Membeli Air Conditioner

Tidak ada yang lebih baik daripada AC di hari yang panas. Dan teknologi terus menjadi lebih dingin. Terbaru AC kamar tampak keren olahraga digital display, timer, “pintar” penggemar yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan untuk menjaga temps diinginkan, dan remote kontrol. Mereka juga lebih tenang, lebih hemat energi, dan lebih mudah untuk menginstal dan memelihara dari unit dibuat hanya beberapa tahun yang lalu.
 
 Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan, dijawab oleh para ahli kami di Acjayasukses.com.
 
 Apa jenis unit AC?
 
 Ada empat jenis utama dari unit AC. Mereka:
 
 1. Jendela dipasang: Jenis yang paling umum, unit jendela-mount sementara meluncur ke bukaan jendela double-hung. Anda dapat membeli pendingin-satunya unit atau unit pendingin / pemanas untuk panas tambahan jika rumah Anda berada di daerah dengan suhu moderat.
 
 Pro: Biaya rendah, sebagian besar bekerja dengan kabel listrik yang ada di rumah Anda, dan mereka mudah untuk menginstal.
 
 Cons: Mereka biasanya dirancang hanya untuk jendela double-hung. Jika Anda tinggal di utara, yang terbaik untuk menghapus unit di akhir musim.
 
 Harga: Dari kurang dari $ 200 untuk pendinginan ruang 100 meter persegi dengan $ 400 untuk pendinginan ruang 200 untuk 500 kaki persegi. Melangkah ke model $ 800 dan Anda dapat mengambil unit yang mendinginkan dan memanaskan ruang 700- 900 kaki persegi.
 
 2. Wall-mount: AC kamar ini secara permanen dipasang di dinding dengan melampirkan lengan logam melalui dinding dan meluncur di chassis AC dari dalam. Wall-mount unit juga datang dalam pendinginan-saja atau varietas pendinginan / pemanasan.
 
 Pro: Estetis menarik, cocok lebih aman dari unit jendela, tidak ada penyimpanan yang diperlukan, mudah untuk memperbaiki dan mengganti. Terbaik dari semua, jika Anda hanya memiliki satu jendela di dalam ruangan, model dinding akan tetap membiarkan sinar matahari ke dalam ruang.
 
 Cons: Instalasi bisa mahal — Anda harus memotong pembukaan melalui dinding luar, dan unit yang lebih besar mungkin memerlukan pemasangan garis 220-volt berdedikasi. Terlebih lagi, banyak model tidak termasuk lengan logam eksterior, sehingga Anda akan perlu membeli secara terpisah (biaya $ 50 sampai $ 100).
 
 Harga: Rentang dari sekitar $ 400 untuk pendinginan ruang 400 sampai 700 kaki persegi dengan $ 700 atau lebih untuk pendinginan / pemanasan ruang 1.000 kaki persegi.
 
 3. Window / dinding: Jenis serbaguna ini dapat sementara dipasang di jendela atau permanen dipasang di dinding.
 
 Pro: Ideal jika Anda membeli sebuah AC untuk, katakanlah, jendela apartemen sewa dan Anda mungkin ingin kemudian menginstalnya di dinding rumah.
 
Cons: Window / model dinding umumnya tidak termasuk kit jendela instalasi — mur, baut, dan bingkai diperlukan untuk mengamankan unit di jendela. Tergantung pada jenis steker dan / atau ampere, Anda mungkin perlu 220-volt sirkuit khusus.
 
 Harga: Hampir sama dengan model dinding.
 
 4. Portabel: Ini adalah AC ponsel di atas roda yang dapat digulung dari kamar ke kamar dan termasuk tabung untuk knalpot panas keluar dari jendela atau melalui sebuah lubang di dinding.
 
 Pro: Sangat mudah untuk menyimpan di akhir musim.
 
 Cons: Sedikit lebih tinggi dari dari unit jendela sebanding, memakan ruang lantai, dan tabung knalpot harus diinstal setiap kali itu dipindahkan.
 
 Harga: Rentang dari sekitar $ 700 untuk pendinginan ruang 150 untuk 300 kaki persegi $ 1.000 atau lebih untuk pendinginan ruang 500 meter persegi.
 
 Bagaimana cara menemukan ukuran unit yang tepat untuk kamar saya?
 
 Memilih yang tepat ukuran kamar AC adalah sama pentingnya dengan memilih merek yang handal. Berbelanja untuk model dengan kapasitas pendinginan, diukur dalam BTU (British Thermal Unit), yang sesuai untuk ukuran luas ruangan Anda. Angka BTU biasanya berkisar dari 4.000 sampai 20.000 dan lebih — lebih besar ruangan, semakin BTU yang dibutuhkan. Tapi lebih besar tidak selalu lebih baik. Unit kebesaran akan mahal untuk mengoperasikan dan tidak akan berjalan cukup lama untuk dehumidify udara, menghasilkan perasaan “berkeringat”. Sebuah unit terlalu besar juga dapat mengurangi kualitas udara dan memperburuk alergi. Dan, membeli unit yang terlalu kecil akan menjadi tidak efisien, juga. Gunakan Kalkulator Air Conditioner BTU kami untuk menemukan ukuran unit yang tepat untuk kamar Anda.
 
 Instalasi: Kamar AC datang dalam berbagai dimensi, sehingga mengukur sebelum berbelanja. Untuk unit jendela, mengukur tinggi dan lebar pembukaan sementara jendela benar-benar terbuka.
 
 Apa adalah beberapa istilah kunci dalam AC?
 
 Berikut adalah beberapa istilah yang Anda harus sadar saat berbelanja untuk unit AC:
 
 Ampere: Sebagian besar kamar memiliki sirkuit dinilai untuk total 15 amp listrik. Kecuali ruang Anda menginstal AC Anda di memiliki garis listrik khusus, perhatikan amp unit, mulai dari 5 sampai 15 atau lebih. AC besar dengan 12 sampai 15 amp dapat perjalanan pemutus sirkuit. Dalam hal ini, Anda mungkin perlu dedicated line.
 
 Dehumidification: Pengukuran ini memberikan perkiraan kasar berapa banyak kelembaban unit menghilangkan dari udara. Hal ini dapat berkisar dari satu pint per jam untuk sebanyak 10. unit yang lebih tinggi-tingkat yang terbaik bagi mereka yang tinggal di daerah kelembaban tinggi.
 
 Efisiensi: Untuk mengetahui bagaimana energi efisien model adalah, melihat EER produsen (Energy Efficiency Rating), yang merupakan BTU (juga dikenal sebagai output pendingin) dibagi dengan konsumsi daya dalam watt-jam. Semakin tinggi EER, semakin sedikit Anda akan menghabiskan pada tagihan energi. Berbelanja untuk model yang memiliki label EnergyStar federal, rias dolar dari tagihan utilitas tahunan Anda dan mungkin membuat Anda memenuhi syarat untuk rabat dari perusahaan utilitas Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi energystar.gov.
 
 Plug Jenis: Banyak unit memiliki colokan 125V / 15A, tiga cabang umum yang dapat digunakan di kebanyakan rumah. model yang lebih besar mungkin memiliki 125V / 20V, 250V / 15A, atau lebih tinggi busi, membutuhkan Anda untuk memanggil seorang tukang listrik dan upgrade sirkuit Anda. Jika Anda mengganti unit yang ada, memilih AC dengan jenis steker yang cocok model lama Anda.
 
 Fitur apa yang harus saya cari?
 
 Berikut adalah beberapa fitur penting yang akan ingin mencari untuk menghemat waktu dan energi dan meningkatkan kualitas udara Anda.
 
 Hemat energi switch: Biasanya, penggemar AC ini berjalan terus-menerus, bahkan ketika kompresor dimatikan. Tapi dengan saklar hemat energi, fans mematikan ketika termostat mematikan kompresor, menghemat uang.
 “Periksa filter” light: A pengingat visual untuk membersihkan atau mengubah filter.
 ventilasi berosilasi: Sebuah motor internal yang otomatis menyapu aliran udara unit dari sisi ke sisi, pendingin ruangan lebih merata.
 Remote control: Opsi ini berguna memungkinkan Anda mengatur suhu dari mana saja di dalam ruangan. Besar untuk meningkatkan suhu / thermostat di tengah malam ketika suhu tubuh Anda turun.
 Modus tidur: Sedikit meningkatkan pengaturan suhu ruangan pada malam hari untuk menghindari menggigil malam hari.
 Timer: Secara otomatis ternyata unit atau menonaktifkan pada waktu yang telah ditentukan saat Anda tidak ada, membiarkan ruang dingin atau panas sebelum Anda memasukkan.
 Ventilasi / knalpot: Mari udara segar dari luar beredar ke dalam ruangan.
 garansi pabrik: Umumnya berkisar dari satu sampai dua tahun untuk suku cadang dan tenaga kerja.
 
 Membeli ukuran yang tepat dari AC adalah kepentingan terbaik Anda; hanya ukuran yang tepat unit atau sistem secara efisien dan efektif akan membuat Anda dan keluarga Anda nyaman. AC yang menggunakan listrik terlalu besar lebih dan meninggalkan udara di rumah Anda dengan kelebihan kelembaban. AC yang terlalu kecil tidak mendinginkan rumah Anda ke suhu yang nyaman. Memilih yang tepat pendingin udara ukuran memerlukan beberapa matematika dasar dan hanya beberapa menit dari waktu Anda.
 
 1. Ukur ukuran luas ruangan yang Anda akan mengudara kondisi. Gunakan pita pengukur untuk mengukur panjang dan lebar ruangan. Menulis pengukuran ini di atas kertas Anda. Jika ruangan tidak persegi atau persegi panjang, membagi ruangan menjadi beberapa bagian yang terdiri dari kotak dan segitiga dan melakukan pengukuran mereka.
 
 2. Hitung ukuran luas ruangan. Untuk kamar persegi atau persegi panjang, kalikan panjang dengan lebar. Jika kamar Anda beberapa bentuk lain, menemukan rekaman persegi bagian segitiga dengan mengalikan 0,5 x panjang x lebar dan jumlah masing-masing bagian persegi dan segitiga untuk menentukan total luas ruangan.
 
 3. Tentukan ukuran luas masing-masing ruangan rumah Anda jika Anda membeli sistem AC sentral. Meninjau pernyataan pajak properti atau menghubungi kantor county Anda auditor adalah cara lain untuk mengetahui total luas rumah Anda. Tidak termasuk daerah, seperti ruang bawah tanah, yang tidak akan didinginkan.
 
 4. Tentukan kapasitas pendinginan diperlukan untuk kamar atau rumah Anda. Pendinginan kapasitas ruangan AC dan sistem AC sentral diukur dalam British Thermal Unit (BTU) per jam. Amerika Serikat Departemen situs Energi Energy Star menawarkan panduan ini untuk BTU per rekaman persegi: 100 hingga 300 kaki persegi. 5.000 untuk 7.000 BTU 300 hingga 550 kaki persegi. 8.000 sampai 12.000 BTU 550 hingga 1.000 kaki persegi.: 14.000 untuk 18.000 BTU 1.000 sampai 1.200 kaki persegi.. 21.000 untuk 24.000 BTU 1.500 hingga 2.000 kaki persegi: 30.000 BTU 2.000 hingga 2.500 kaki persegi. 34.000 BTU

referensi:

http://www.acjayasukses.com/Airconditioner/panasonic_
http://www.lg.com/id/air-conditioner
http://www.carrier.com/residential/en/us/products/air-conditioners/

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.