io.js Pekan 17 April

Perilisan io.js 1.7, update komunitas dan acara-acara, dan banyak lagi.

Perilisan io.js 1.7

Minggu ini kami punya dua perilisan io.js v1.7.0 dan v1.7.1, changelog yang lengkap dapat ditemukan di GitHub.

Perubahan Penting

  • build: Sebuah syntax error di Makefile untuk build perilisan membuat 1.7.0 DOA dan tidak dirilis. (Rod Vagg) #1421.
  • C++ API: Fedor Indutny mengkontribusi sebuah fitur di V8 yang di backport ke V8 yang dibundel di io.js.SealHandleScope mengizinkan pencipta add-on C++ untuk men-_seal_ sebuah HandleScope untuk mencegah alokasi yang tidak diharapkan dalamnya lebih lanjut. Pada saat ini hanya diizinkan di build debug io.js. Fitur ini membantu mendeteksi kebocoran di #1075 dan sekarang diaktivasi di root HandleScope di io.js. (Fedor Indutny)#1395.
  • ARM: Rilis ini memuat hasil kerja yang signifikan untuk memperbaiki keadaan dukungan ARM untuk builds dantests. Server build CI cluster io.js ARMv6, ARMv7 dan ARMv8 sekarang melaporkan kelulusan semua (pada umumnya) builds dan tests.
  • ARMv8 64-bit (AARCH64) sekarang telah terdukung dengan benar, termasuk didalamnya sebuah perbaikan yang di-backport di libuv yang mendeteksi keberadaaan epoll_wait() secara tidak benar. (Ben Noordhuis)#1365.ARMv6: #1376 melaporkan sebuah masalah dengan Math.exp() pada ARMv6 (termasuk Raspberry Pi). Asal dari masalah ini adalah codegen yang salah pada ARMv6 ketika menggunakan fitur “fast math” V8. — nofast_math telah dinyalakan untuk semua varian ARMv6 secara default untuk mencegah hal ini, fast mathdapat dinyalakan kembali menggunakan — fast_math. (Ben Noordhuis) #1398.Tests: timeout telah disetel secara spesifik untuk platform yang lebih lamban, terdeteksi sebagai ARMv6 dan ARMv7. (Roman Reiss) #1366.
  • npm: Upgrade npm menjadi 2.7.6. Lihat catatan rilisnya untuk perinciannya.

Masalah yang Diketahui

  • Beberapa masalah dengan unreferenced timer berjalan selama beforeExit masih harus diselesaikan. Lihat #1264.
  • Pengganti pasangan di repl dapat membekukan terminal #690
  • Tidak mungkin untuk membangun io.js sebagai perpustakaan statis #686
  • process.send () tidak synchronous sebagaimana disarankan dokumentasi, regresi diperkenalkan pada 1.0.2, lihat#760 dan diperbaiki di #774
  • Memanggil dns.setServers() saat permintaan DNS sedang berlangsung dapat menyebabkan kegagalan proses pada assertion #894

Update Komunitas

Acara Mendatang

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.