Obat Alami Sakit Maag Yang Terbaik

Ketika datang untuk menghilangkan rasa sakit maag, kami sarankan mulai dengan diet Anda. Makanan yang kita makan adalah salah satu paling efektif home remedies untuk bisul. Itulah sebagian karena flavonoid, senyawa-senyawa gizi yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Atas pilihan meliputi:

baca juga : obat asam lambung tinggi

Kale dan brokoli: sayuran hijau yang kaya akan vitamin ini juga makanan alkali, membantu untuk menetralkan asam lambung.

Kubis: Makanan super ini sering diabaikan menghasilkan asam amino yang meningkatkan aliran darah. Lebih banyak darah mengalir ke lapisan perut dapat membantu merangsang penyembuhan. Hal ini juga yang potensial sumber vitamin C, K dan B6, mangan, kalium dan serat. Semua baik!

baca juga : khasiat qnc untuk pengobatan

Teh hijau: jika Anda seperti teh Anda, cobalah beralih ke hijau, diproses kurang variasi yang sangat tinggi dalam flavonoid pelindung.

Pisang: Buah tropis yang nyaman dan serbaguna memiliki sifat antibakteri yang baik untuk penyembuhan. Buah juga dapat membantu mengurangi keasaman lambung jus untuk membantu mengurangi peradangan dan memperkuat lapisan perut.

Kelapa: Keindahan tropis ini menghabiskan banyak waktu di pusat perhatian hari ini. Daging kelapa alami manis dan lezat, susu dan air adalah semua tambahan yang bagus untuk Anda remedies untuk sakit maag. Paling penting bagi penderita maag, kelapa menawarkan antibakteri untuk membantu menenangkan dan menyembuhkan.

Licorice: Permen untuk ulkus lambung Anda? Tidak persis, tetapi licorice dengan bagian manis, glycyrrhizin, dihapus dapat membantu ulkus menyembuhkan. Masih lezat tapi tidak cukup kecil

baca juga : tanya herbal

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.