Whatsapp Status Update, Fitur Terbaru Whatsapp Seperti Instagram Stories, Sudah Coba Belum?

Whatsapp akhirnya resmi merilis fitur terbarunya, kini para penggunanya akan lebih bisa ekspresif dan kreatif dalam membagikan kabar. Seperti yang kita tahu, biasanya fitur status di Whatsapp hanya bisa dalam format text saja. Kalau sekarang, kamu para pengguna aktifnya sudah bisa nih membagikan postingan status dalam bentuk gambar atau video. Melihat fitur status ini kamu pasti sudah familiar deh, sama seperti Snapchat dan Instagram yang juga bisa update status daam bentuk postingan foto dan video. Kamu jadi punya banyak pilihan dong buat update status nih, Sahabat Trivia? Supaya nggak ketinggalan, berikut ini adalah ulasan mengenai fitur status terbaru dari Whatsapp. Yuk, langsung kepoin!

Membagikan status dengan video dan gambar ke teman yang ada di kontak Whatsapp

Nah, ini nih yang penting! Kamu tidak lagi cuma bisa update status dengan text saja, tapi juga bisa lebih ekspresif. Beri tahu apa yang sedang kamu lakukan, bertemu dengan siapa, makan dimana, dan berbagai kegiatan seru lainnya dan itu semua bisa kamu bagikan lewat fitur terbaru Whatsapp ini.

Fitur emoji, gambar dan teks semakin membuat menarik gambar atau video yang diambil

Biar semakin menarik, tidak lupa ada juga dong fitur emoji, gambar dan juga teks yang bisa kamu pilih untuk menghiasi status kamu. Dari sini kamu juga bisa lebih berkreasi nih! Eits, tapi ingat ya harus ingat batasan-batasannya kalau kamu update status, jangan sampai itu jadi merugikan kamu.

Bisa merekam gambar hingga 45 detik lebih lama dari pendahulunya

Kalau Snapchat hanya bisa merekam selama 10 detik dan Instagram Stories 15 detik, kalau Whatsapp lebih lama nih durasinya. Fitur terbaru Whatsapp ini dapat mereka video hingga 45 detik lho!

Sumber: http://trivia.id/post/whatsapp-status-update-fitur-terbaru-whatsapp-seperti-instagram-stories-sudah-1487829871

Like what you read? Give ismail nulhakim a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.