DST — Platform Ekosistem Perak yang Terdesentralisasi

Teknologi Blockchain adalah buku digital transparan transaksi dan catatan yang kebal terhadap perubahan atau penghapusan. Menawarkan sifat tambahan dari peningkatan keamanan, biaya yang lebih rendah, efisiensi waktu, dan ketahanan terhadap kesalahan, blockchain telah meningkat, berfluktuasi pada tahun 2017. Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang terus bertambah yang mengeksplorasi adopsi potensinya. Blockchain adalah buku besar publik abadi yang mencatat transaksi digital.

DST memiliki visi untuk menjadikan perusahaan mereka sebagai pemimpin di bidang teknologi inovatif di sektor perak. Tujuannya adalah untuk menciptakan industri lintas batas dan menciptakan ekosistem perak berdasarkan Internet, rantai blok, perdagangan, keuangan dan kontrak pintar.

Apa itu DSTOKEN?

DST, yang artinya Decentralize Silver Token, ingin menciptakan ekosistem perak yang memiliki fungsi integrasi, penciptaan bersama, kehadiran bersama, dan konsultasi. Pengembangan sektor pertambangan adalah suatu proses yang melibatkan ekspansi berkelanjutan dari rantai produksi dan evolusi ekosistem.

Begitu DST mengembangkan ekosistem penambangan perak, mereka akan membawa kemajuan baru di sektor ini dan mengarah ke kerja sama saling menguntungkan antara berbagai pihak. DST berkomitmen penuh untuk menciptakan ekosistem ini. Mereka ingin memperluas sumber daya, ilmu pengetahuan, teknologi, merek, dana, hubungan masyarakat dan hubungan investor. Selain itu, mereka akan mempromosikan perkembangan perak dalam kombinasi dengan modernisasi evolusi dari sektor ini.

DST bertujuan untuk membangun ekosistem penambangan perak yang dicirikan oleh penciptaan bersama, integrasi, koeksistensi dan konsultasi bersama. Perkembangan industri pertambangan adalah proses perpanjangan terus menerus rantai industri dan evolusi ekosistem yang berkelanjutan. Pengembangan ekosistem penambangan perak akan membawa terobosan dan pengembangan subversif energi kinetik baru untuk kemajuan industri dan kerja sama win-win. DST berkomitmen untuk membangun ekosistem pertambangan baru, memperluas ilmu pengetahuan dan teknologi, sumber daya, dana, merek, hubungan masyarakat dan hubungan investor, dan berkontribusi besar dalam promosi untuk kemakmuran dan pengembangan perak dengan keunggulan komplementer dan peningkatan evolusioner.

Sumber daya mineral perak adalah sumber daya aset berat. Itu selalu menjadi topik diskusi dalam industri tentang bagaimana membuat sumber daya mengalir dan melikuidasi. Atas dasar industri ritel perak internasional, DST akan menciptakan ekosistem perak dengan bantuan teknologi blockchain, sehingga dapat mendigitalkan sumber daya industri, membuat aset beredar, dan lebih lanjut mempromosikan pengembangan industri dan inovasi.

Bagaimana fungsi DST?

Untuk mendigitalkan industri penambangan perak dengan blockchain sehingga dapat meningkatkan likuiditas dan mendapatkan arus kas. 
Untuk melacak asal produk mineral dengan blockchain sehingga memastikan keunikan dan eksklusivitasnya tidak dapat dirusak. 
Untuk meningkatkan kemampuan layanan keuangan industri, aplikasi pembayaran dari rantai industri dan skenario yang diterapkan. 
Untuk mempromosikan proyek budaya yang relevan dengan komunitas blockchain, gunakan saluran pemasaran dan komersial dan untuk meningkatkan daya saing. 
Untuk meningkatkan subyek yang dihargai oleh publik dan investor.

Mengapa perak? 
Perak adalah aset berharga. Namun, alirannya selalu cukup kaku. Telah ada banyak diskusi tentang bagaimana membuat aliran perak lebih mudah. DST bermaksud untuk menciptakan rantai perak ritel global dengan bantuan rantai-blok. Ini akan mendigitalkan sumber daya industri dan memungkinkan aset untuk didistribusikan, memberikan kontribusi untuk lebih banyak inovasi dan pengembangan. DSTOKen manfaat dari keuntungan Blockchain terdesentralisasi Silverchin

DST akan menggunakan blockchain untuk memastikan bahwa tidak ada kekuatan yang memusatkan kontrol proses dalam ekosistem. Node yang didistribusikan di seluruh ekosistem mendukung semua blok data dalam sistem. Dengan desentralisasi, ini dapat membantu mewujudkan hal-hal yang cukup efektif. Ini juga akan memungkinkan ekosistem untuk menjangkau seluruh bagian dunia.

Diagram blok DST akan menggunakan teknologi rekaman terdistribusi; ini akan menciptakan lingkungan untuk penciptaan sistem kredit, yang menguntungkan semua orang. Menggunakan algoritme konsensus, semua transaksi akan dicatat dan diverifikasi secara transparan. Ini akan menghilangkan semua perantara, sehingga mengurangi jumlah sengketa dan hilangnya waktu.

Sebuah toko data terdistribusi DST akan memiliki stempel waktu yang tidak dapat diubah. Ini akan memastikan bahwa masalah seperti pemalsuan tidak akan mungkin di bawah DST. Penggunaan rantai blok memastikan bahwa sistemnya transparan dan mudah dikendalikan. Setiap transaksi akan dilacak secara real time tanpa ada cara untuk menipu.

DST memastikan bahwa transaksi akan diverifikasi dalam beberapa detik. Ini karena pengoptimalan yang telah mereka masukkan dalam blockchain.

Kontrak pintar Kontrak 
pintar adalah serangkaian komitmen yang didefinisikan secara digital. Kewajiban dijamin dengan rantai blok, yang berarti bahwa mereka tidak dapat diubah. Selain itu, mereka otomatis, yang berarti tidak ada yang dapat mengubahnya.

Dukungan untuk banyak aset 
DST mendukung berbagai jenis aset. Setiap aset dalam diagram alur ini dapat dilacak dengan satu set bagian yang unik. Ini memastikan bahwa setiap orang dalam ekosistem perak dapat memperoleh manfaat.

Apa solusi nyata dari platform DST untuk industri pertambangan perak?

  1. Tingkatkan komponen keuangan dari seluruh industri.
  2. Penghapusan komponen korupsi dalam pemalsuan perak, yang pada saat ini menyebabkan kerugian besar.
  3. Transparansi dan keamanan melakukan pembayaran dalam jaringan platform.
  4. Menurunkan biaya produksi industri logam.
  5. Memberi insentif kepada revolusi teknologi dalam industri ini.
  6. Peningkatan daya saing di bidang ini.
  7. Mengintegrasikan seluruh industri dengan pasar modal

Keuntungan dari platform DST

  1. Desentralisasi, yang memberikan kontribusi untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memperluas lingkup pengaruh.
  2. Akuntansi dan verifikasi transparan dari semua transaksi, menggunakan algoritma matematika, akan mengurangi kemungkinan sengketa.
  3. Ketidakmampuan untuk memalsukan informasi akan memungkinkan Anda untuk memantau transaksi pada platform.
  4. Transaksi akan diverifikasi dalam beberapa detik.
  5. Kontrak cerdas tertanam.
  6. Dukungan untuk berbagai jenis aset platform pengguna.
  7. Mengurangi biaya transaksi akan mengisi kesenjangan kepercayaan antara perusahaan.
  8. Platform ini akan mempermudah mendapatkan pinjaman di industri pertambangan perak.
  9. Ubah model bisnis saat ini dalam rantai pasokan perak.

Model ekosistem DST DST

Platform didasarkan pada pembangunan ekosistem untuk penambangan perak industri dalam upaya kolaboratif, mengintegrasikan ke dalam proses, koeksistensi dan konsultasi. 
Karena ini industri pertambangan akan terus mengembangkan dan memperluas rantai produksi. Ini akan menyebabkan kemajuan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri pertambangan perak.

Strategi

  • Berfokus pada kesuksesan. Untuk mencapai tujuan tertentu, perusahaan harus dapat mengoptimalkan sistem dan menjadi kompetitif di pasar.
  • Evolusi industri pertambangan Pengenalan ide-ide ilmiah dan teknologi ke dalam industri pertambangan perak tradisional untuk modernisasi seluruh sistem.
  • Pembangunan rantai penambangan perak dari produsen ke konsumen.
  • Integrasi seluruh industri pertambangan perak menjadi modal pasar
  • Perluasan hak-hak perusahaan tambang internasional.

Prosedur untuk distribusi token DST

Mata uang utama pada platform untuk melakukan semua transaksi adalah token DST ERC-20 berdasarkan sistem blok Ethereum. 
Penjualan pribadi dimulai pada 11 April 2018. Penjualan terdiri dari 4 putaran. 
Selama ini proyek hampir mencapai hardcard, setelah diimplementasikan pada saat 53.426.000 token DST dari 70.000.000 tersedia untuk penjualan publik. 
Akhir ICO menurut lokasi proyek direncanakan untuk 15 Agustus 2013

✅ Token: DST 
✅ Total akan diterbitkan: 545,000,000 DST 
✅ Total akan dialokasikan untuk ICO: 70,000,000 DST 
✅ Sekarang putaran terakhir ICO sedang diposting, dengan 10.000.000 DST 
dialokasikan ✅ Hard disk: 70M DST 
✅ Harga token: 1 ETH = 1.500 DSTMenurut para pengembang, token akan tersedia untuk penawaran di bursa pertukaran kripto utama pada bulan September 2018. Saat ini proyek sedang bekerja keras dalam arah ini.

Distribusi token

Tim

Tim DST didirikan pada 2018 dengan partisipasi karyawan dari berbagai negara, seperti Rusia, Ukraina, Jerman, Singapura, Malaysia, Perancis dan lainnya.

Kevin Tan . CEO proyek. 
Memiliki pengalaman luas dalam manajemen perusahaan, manajemen bisnis, dan strateginya. Memiliki jaringan toko-toko yang menjual produk-produk perak di Cina dan Australia. Dia adalah pendiri sistem pembayaran Alipay dan Jasa Keuangan Semut. Selama dua tahun terakhir, ia telah menjadi peserta aktif di berbagai perusahaan baru di China. Ia mendirikan yayasan dengan tujuan mengembangkan pengetahuan tentang detasemen dan memungkinkan generasi berikutnya untuk hidup dalam masyarakat yang terdesentralisasi.

Chin Kuen Liang . Direktur Pemasaran. 
Pengalaman besar sebagai direktur pemasaran di perusahaan mode besar di kawasan Asia-Pasifik, yang akrab dengan pasar Asia. Bertugas sebagai konsultan di perusahaan raksasa seperti Nike, Adidas, Umbro, New Balance.

Craig Lye . Chief operating officer. 
Memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di bidang ini. Dia terlibat dalam restrukturisasi bisnis, perencanaan strategi bisnis, manajemen merek. Dia memiliki pengalaman di beberapa perusahaan di industri logam berat dan komponen elektronik, serta perdagangan elektronik dan waralaba.

Wina Foo. Seorang pakar keuangan dengan gelar MBA. Sebelum bergabung dengan DST, dia adalah direktur Departemen Statistik Ekonomi di perusahaan yang terdaftar di Amerika. 
Sebagai penasihat keuangan, ia juga berpartisipasi dalam sejumlah besar bintang-bintang di AS.

Peta jalan

peluncuran platform, pengenalan detasemen ke dalam industri pertambangan dan ke dalam produksi direncanakan untuk Maret 2019. Juga pada periode yang sama, kontrol kualitas perhiasan melalui kontrak pintar. 
Pada akhir September 2019, pengembang berencana untuk menerapkan sistem keuangan berdasarkan kontrak cerdas untuk industri pertambangan di Australia, Chili dan Malaysia, yang akan sepenuhnya memanfaatkan semua keuntungan dari platform DST untuk perdagangan aset menggunakan P2P. 
Pada tahap akhir pada Juni 2020, proyek akan mulai mengembangkan DEP DAPP dalam waktu 6 bulan. Perdagangan berjangka untuk kontrak cerdas untuk bank asing di Malaysia akan tersedia.

Kesimpulan

Ekstraksi industri perak dan blok? Sejujurnya, saya bahkan tidak akan berpikir bahwa hal semacam itu mungkin, tetapi dalam semua hal seperti itu kita tidak perlu terkejut. 
Tim proyek benar-benar kuat dan berpengalaman. Informasi tentang mereka kecil di Internet, tetapi saya berhasil menemukannya. Orang-orang nyata dan menghadiri berbagai konferensi. Saya mengerti bahwa mereka pertama-tama menetapkan tujuan untuk memulai di Asia, dan kemudian bagaimana caranya. Mengenai ide itu sendiri, saya tidak benar-benar mengerti bagaimana mereka akan menerapkannya, tetapi gagasan itu menarik. 
Perlu dicatat bahwa proyek ini hampir mengumpulkan hardcase, jadi ada beberapa minat di kalangan investor.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI :

Situs web: https://dstoken.io
Whitepaper: https://dstoken.io/wp-content/uploads/2018/04/DST%20White%20PaperV1.1.pdf
Telegram: https: // t. saya / DST_io
Twitter: https://twitter.com/DST_io
Facebook: https://facebook.com/OfficialDST.io
ANN thread: https://www.altcoinstalks.com/index.php?topic=17654.msg84621#msg84621