Pengobatan Penyakit Hipertiroid Dengan Cara Alami

Apakah Anda mengalami pembengkakan dan pembesaran di bagian tenggorokan ? Waspadai itu gejala hipertiroid

Hipertiroid adalah terlalu banyaknya hormon tiroksin yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid di dalam tubuh. Ketika kondisi ini terjadi bisa berdampak buruk pada metabolisme tubuh. Ya, penyakit hipertiroid bisa menciptakan komplikasi pada organ yang ada di dalam tubuh kita. Di mana bisa membuat aktivitas harian kita terganggu bahkan terhenti.

Dijelaskandr. Farid Kurniawan, Sp.PD, spesialis penyakit dalam, bahwa penyakit hipertiroid bila tak ditangani secara dini akan membuat organ bermasalah, misal meningkatnnya risiko stroke, masalah pada fungsi ata, sampai penyakit jantung.

“Ancaman stroke atau jantung terjadi, karena efek dari hormon tiroid yang berlebihan ini akan membuat gangguan irama jantung. Sehingga kerap membuat penderita sulit bernapas sesak dan alhasil rasio stroke atau penyakit jantung meningkat,” katanya, dalam acara yang bertema press conference and seminar edukator Sehatkah Tiroidmu, di Ruang Satoo Garden, Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat.

Sementara untuk mata, itu karena efek mata melotot akan membuat retina mata membesar dan efeknya kian mudah kering. Efeknya, peradangan pada ganggun mata bisa muncul.

Meski begitu, ancaman itu bisa ditepis jika si penderita mengonsumsi obat herbal hipertiroid dari dokter atau dengan mengkonsum ramuan herbal rumah yang bisa Anda buat sendiri. Dengan menggunakan tanaman herbal yang tentunya ALAMI dan AMAN TANPA EFEK SAMPING.

Pengobatan Penyakit Hipertiroid Dengan Cara Alami

Omega 3.

Rasio omega 6 lemak hingga lemak omega 3 yang Anda konsumsi setiap hari dapat meningkatkan atau membantu meredakan peradangan. Memiliki asupan omega 6 yang tinggi relatif terhadap omega 3 umumnya kondusif untuk tingkat peradangan yang lebih tinggi sementara asupan omega 3 yang lebih tinggi kondusif dari efek sebaliknya.

Bugleweed.

Bugleweed adalah ramuan anti-tiroid tradisional yang bekerja dengan mengurangi output hormon tiroksin (T4) dan memperlambat konversi T4 menjadi tri-iodothyronine (T3). Ini membantu dalam menghambat produksi hormon tiroid yang berlebihan dengan membatasi kemampuan antibodi thyroid-stimulating pada penyakit Graves.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada pasien yang menderita hipertiroidisme menunjukkan bahwa bugleweed dapat membantu mengurangi gejala seperti gelisah, sakit kepala, dan palpitasi.

Lemon Balm.

Ekstrak dari lemon balm memiliki efek membatasi pada thyroid stimulating hormone (TSH) yang menghalangi aktivasi kelenjar tiroid. Ini, pada gilirannya, membantu mengurangi sekresi hormon tiroid. Seiring dengan ini, lemon balm bekerja di permukaan tanah dengan detoksifikasi tubuh dan memperkuat sistem kekebalan untuk membantu dalam hipertiroidisme.

Sumber : http://www.jagonyaobatherbal.com/2018/03/31/cara-menyembuhkan-penyakit-hipertiroid-dengan-cepat-alami/