Cindicator - Intelijen Hybrid untuk Pasar Keuangan

Apa Itu Cindicator?

Cindicator adalah infrastruktur terdesentralisasi berbasis masyarakat yang memanfaatkan nilai kecerdasan buatan + kolektif.
Intelijen Hybrid adalah simbiosis teknologi Manusia dan Mesin. Sinergi ini memungkinkan Cindicator membuat keputusan yang lebih tepat dalam dunia ketidakpastian yang berkembang, memberi manfaat bagi anggota individual dan masyarakat kita secara keseluruhan.
Teknologi kami dibangun di atas jutaan prediksi analis terdesentralisasi yang diproses oleh teknologi kami, didorong oleh AI. Kami percaya bahwa integrasi pendekatan pengambilan keputusan memberikan kesempatan yang menarik untuk memecahkan masalah dan tantangan saat ini dari peserta pasar keuangan. Anggota masyarakat memberi kami prediksi reguler, yang menambahkan nilai signifikan pada teknologi dan karenanya meningkatkan ketahanan prediktif

Mesin berteknologi kami terus belajar dengan mengambil data historis dan meninjau kinerja prediksi tersebut dengan menggunakan kompleks alat statistik dan pendekatan pembelajaran mesin. Platform Cindicator beradaptasi secara dinamis, memperbaiki modelnya dengan terus mengaktualisasikan "bobot kepercayaan" yang lebih baik kepada para analis. Kajian, penyesuaian dan koreksi terus menerus mengkristalkan keakuratan prakiraan keuangan.
Platform Intelijen Hybrid, didukung oleh infrastruktur teknologi canggih Cindicator, memberi kita perspektif pasar real-time. Sinergi Man and Machine ini memungkinkan Tim Cindicator dan pemegang token CND membuat keputusan yang lebih cerdas, berdasarkan pada ilmu data, dan menghasilkan hasil bagi komunitas kita.

Cindicator menciptakan ekosistem sosial dan infrastruktur teknologi yang digunakan untuk mengambil keputusan yang efektif di bawah kondisi ketidakpastian dari pertumbuhan perekonomian dewasa ini.
Dengan mengumpulkan sebagian besar analis keuangan yang beragam dan satu set model mesin-learning ke dalam satu sistem, cindicator berusaha mengembangkan Hybrid Intelligence infrastructure untuk pengelolaan modal investor di keuangan dan pasar kripto tradisional secara efisien.

Manfaat dari Hybrid Intelligence infrastructure untuk ekosistem dan masyarakat adalah:
• infrastruktur teknologi dan analitis untuk memanajemen modal investor dengan investor sendiri atau manajer berlisensi secara efisien dan aman;
• Kemampuan untuk analis untuk menguangkan aset intelektual mereka tanpa risiko kehilangan dana mereka pribadi;
• Tools dan data untuk membuat keputusan investasi dalam kondisi ketidakpastian pasar;
• Analisis sebenarnya dari industri, tingkat harapan, peluang kesempatan, dan titik pertumbuhan pasar;
• indeks dan peringkat dari kripto-aset.

Penjualan Token
Dengan mengeluarkan token teknologi CND, kami mengusulkan semua peserta (pedagang, investor, peramal, analis, ilmuwan data, dan tim Cindicator) untuk menjadi pencipta ekosistem Hybrid yang terdesentralisasi untuk pengelolaan aset yang lebih efisien.
Setiap pemegang token CND dapat memperoleh tingkat akses yang berbeda terhadap indikator, indeks, data, layanan, informasi, dan produk analisis Cindicator. Tingkat akses dan produk dan alat yang tersedia akan bergantung pada jumlah token yang dimiliki oleh masing-masing pemegangnya. Jumlah token yang dimiliki masing-masing pemegang saham pada gilirannya akan dipengaruhi oleh peran masing-masing pemegang saham dan partisipasi aktif dalam ekosistem terdesentralisasi.
Kami juga berencana untuk menempatkan token CND di bursa, memberi kesempatan untuk membelinya secara terbuka (kepada penduduk negara tempat pembelian token tidak melanggar undang-undang setempat), mendapatkan akses ke produk baru, atau menjualnya ke pedagang, analis, atau pedagang yang berminat. Dana investasi Token tidak dapat dijual kepada penduduk Amerika Serikat, Singapura, atau negara lain di mana penjualan token mungkin memerlukan pendaftaran sebagai jaminan.
Kami akan membuat setiap situs untuk menempatkan token CND di kripto perubahan utama dalam waktu sesingkat-singkatnya setelah penjualan orang banyak berakhir. Namun, undang-undang tentang peredaran efek di negara-negara tertentu, seperti Amerika Serikat dan Singapura, melarang penjualan token CND kepada penduduk di negara-negara tersebut. Saat membeli token CND, Anda harus mengetahui batasan penjualan berikutnya dan berjanji untuk mengikuti instruksi kami dan / atau pertukaran bila Anda menjualnya kembali ke pengguna lain.

ROAD MAP

Siapa dibalik Cindicator?
Cindicator adalah startup dari Fintech yang didirikan pada tahun 2015. Pendiri fintech membayangkan masa depan dengan teknologi “Hybrid Intelijen” yang dapat memecahan tantangan pertumbuhan yang tidak pasti di era pasca-kapitalis sekarang dan memutuskan untuk membuat solusi yang memanfaatkan keuntungan teknologi baru untuk membawa nilai dan wawasan ke dalam tinkatan yang lebih tinggi.
Tim Cindicator adalah sinergi dari individu yang memiliki keahlian dalam matematika, ilmu pengetahuan data dan keuangan yang bekerja sama dengan satu pikiran kolektif. Cindicator memahami nilai hak dari Team, Komunitas dan Ekosistem. Cindicator secara aktif memperluas komunitas ilmiah di seluruh infrastruktur teknologi, bisnis dan ekosistem memberikan akses ke dalam pekerjaan dan teknologinya agar kita dapat bertindak bersama-sama untuk memecahkan masalah yang penting dan relevan.
Misi cindicator adalah untuk membuat Kecerdasan Hybrid yang membantu untuk membuat keputusan yang tepat di ‘pasar’ dengan derajat keakuratan yang sangat tinggi dari sebuah ketidakpastian pertumbuhan perekonomian.
Cindicator telah memilih untuk memulai dengan ketidakpastian di sekitar pasar keuangan, di mana investor membuat ribuan keputusan yang rumit dalam setiap transaksi.

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE

WHITEPAPER