HAPPY BIRHDAYYšŸ„³šŸ¤

Januarta.
3 min readMay 30, 2023

--

happy birthday to you my sunshine, the hardest thing for me to say is that honestly iā€™m really happy to know you. u always made me happy every day. Thank you for coming at the right time. Thank you for being a person who always there and makes me understand and strong in maturity. since yiu came into my life, this annoying life has become fun to go through. No one argues when i say that you are a good person with all the positive aura that radiates to the people around you. Today, the day you were born into the world. Whatever happnes in the future, i just want you, you are very special person in my life.

i love u sayangšŸ¤

selamat ulang tahun sayangg, hari ini dimana pacar aku yang aku sayang di lahirkan. kamu telah melalui segala macam bentuk petualangan hidup dan akan terus berhadapan dengan petualangan itu. Tetap semangat ya sayangg. terus melangkah meski jalan yang di lalui begitu berat untuk tinggal di dunia yang keras ini. meskipun. begitu kamu ga pernah takut untuk bermimpi besar dan gapernah takut untuk memulai hal yang besar di hidupmu, aku seneng banget bisa kenal kamu. aku akan selalu berusaha mendukung pilihan kamu dan selalu berusaha membersamai kamu di setiap langkah kecil di hidup kamu. aku salah satu orang yang paling beruntung bisa kenal kamu. orang orang si sekitar kamu harus selalu bersyukur karena ada kamu di hidup mereka.

semoga kamu sehat sehat terus, selalu bersyukur atas semua yang kamu kerjakan dan dapatkan, selalu di beri kebahagiaan (salah satunya bahagia sama aku), dikelilingi disayangi sama orang orang baik (not a toxic circle), banyak dan lancar rezekinya, di kasih kemudahan dalam meraih dan menjalankan hal apapun yang kamu kerjakan atau yang kamu jalani kedepannya aamiin, i love u so muchhhā¤ļø

aku ada pict nemu di pin buat kamu bubbi, di bacaa yaaa

--

--