Anacoin — Mewujudkan Perdamaian Dunia Bersama Ananas Foundation

Ananas Foundation (Anacoin) — Semakin berkembang pesatnya perkembangan dunia teknologi, saat ini kita dihadapkan pada kebebasan yang luar biasa. Kebebasan yang biasa dilakukan para pengguna, khususnya pengguna media sosial yang dalam hal ini mereka berbicara mengenai pendapat pribadi. Dimana tak satupun dari apa yang mereka sampaikan mendapat penyaringan terlebih dahulu. Sehingga, mau tidak mau, sebagai bagian dari perkembangan ini kita juga harus menghadapi pengaruh global ini.

Di negara tempat saya tinggal ini, yaitu Indonesia, beberapa waktu lalu sempat terjadi satu kekacauan yang luar biasa akibat dari pendapat pribadi yang tidak disaring di media sosial. Ya, media sosial seperti facebook, youtube, twitter dan lainnya adalah teknologi itu sendiri. Ketika itu ada seorang tokoh nasional yang menyampaikan pendapatnya dan diunggah ke internet, kemudian sebagian orang menganggap bahwa itu adalah sebuah penghinaan terhadap agama. Namun tidak sedikit juga yang menganggap bahwa itu bukanlah sebuah penistaan. Sehingga dari situ timbul kekacauan nasional yang sangat mengganggu.

Semua itu terjadi karena adanya teknologi, yang seyogyanya adalah sebuah alat buatan manusia untuk dapat memudahkan manusia. Namun, lagi-lagi orang tak bertanggungjawab dapat salah menggunakannya. Maka dari kita butuh sebuah lembaga yang dapat membuat semuanya nyaman dalam menggunakan teknologi. Lembaga yang dapat mengembalikan kesalahan tersebut kepada fungsi yang semestinya.

Disini saya ingin mengajak anda berbicara satu sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan menolak kebencian melalui teknologi, yaitu Ananas Foundation. Ananas membangun platform interaktif dengan model ontologi ideologis.

Sekilas Tentang Ananas Foundation

ANANAS dijalankan oleh tim lintas agama dengan beragam budaya dan latar belakang profesional yang memiliki tujuan untuk melawan kebencian dan menyatukan masyarakat, dan misi ini dimungkinkan oleh teknologi Blockchain.

ANANAS membangun sebuah platform berbasis teknologi Blcokchain dengan menciptakan mata uangnya sendiri yang disebut “ANACOIN”. ANANAS akan menyelaraskan kepentingan kelompok yang berbeda, memberi penghargaan kepada anggota dan kontributor tepercaya. Dengan bantuan sebuah komunitas yang berkembang, ANANAS dapat menciptakan sumber pengetahuan, budaya, dan subjektivitas yang membuatnya menjadi perbedaan yang berarti dan obyektif dalam membangun perdamaian dunia.

Misi ANANAS

CROWDFUNDING ANACOIN

Untuk mewujudkan ANACOIN sebagai bagian dalam dunia kedamaian maka Ananas Foundation membuka Penggalangan Dana melalui penjualan token ANACOIN. Rincian token ANACOIN dan penggalang dana dapat dilihat di bawah ini:

Total Token Supply: 1,000,000,000 Anacoin
Token Dijual: 150,000,000 Anacoin
Token Type: ERC20
Token Simbol: ANAT
Harga Token Sale: $ 0,02 untuk 1 ANAT

Tanggal Pelaksanaan Penjualan Token: 9 Oktober 2017 9:00 am GMT
Penjualan Token Berakhir Pada: 16 Oktober 2017 9:00 am GMT
Harga Jual Token: $ 0,02 / 1 ANAT (50 ANACOIN / USD)
Batas maksimal dana: 3.000.000 USD

Perlu diketahui bahwa pada saat tulisan ini dimuat, token yang sudah terjual senilai 12.800 Eth (3.8m USD). Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Dan jika anda menjadi bagian dati Ananas Foundation, maka anda juga merupakan dari bagian yang luar biasa mulia.

Adapaun Tim yang ada dibalik Anacoin adalah sebagai berikut:

Sedangkan Advisornya adalah mereka yang luar biasa:

Anda pun dapat mengetahui lebih lengkap dan menjadi bagian di dalamnya dengan mengikuti tautan berikut:

Website: https://ananas.org.uk/
Whitepaper: https://docsend.com/view/8bvjewh

Like what you read? Give jav altcoin a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.