Zeus Token ICO

Zeus mengklaim sebagai proyek “ecomining” pertama di dunia. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.

Apa itu Zeus Token ICO?

Zeus, yang ditemukan secara online di Zeus-Token.io, adalah platform teknologi blockchain yang bertujuan untuk memecahkan masalah pemanfaatan sampah dunia.

Pengembang membuat platform untuk mengatasi masalah sampah di dunia. Saat ini, satu orang menghasilkan 300kg limbah setiap tahunnya. Setiap tahun, rata-rata rumah tangga EU menghasilkan 200.000.000 ton limbah rumah tangga. Sementara itu, tanah di bawah tempat pembuangan sampah tetap beracun selama 50 sampai 100 tahun. Semua ini menambah masalah: kita memerlukan pengelolaan daur ulang dan sumber daya yang lebih baik pastinya demi kemajuan .

Dengan pemikiran tersebut, Zeus sedang membangun pabrik daur ulang sampah yang akan menghasilkan listrik dari produk limbah, lalu menggunakan listrik itu untuk menambang kripto di krusial.

Dengan kata lain, Zeus menciptakan sebuah pabrik yang akan menambang kripto yang menggunakan listrik yang dihasilkan oleh sampah. Itulah mengapa mereka menyebutnya “pertambangan kripto eko” atau “ecomining”. Para pengembang juga berencana untuk menjual panas, pupuk, dan bahan daur ulang untuk memaksimalkan keuntungan.

Secara total, Zeus mengharapkan untuk menghasilkan 38.648.000 Kw / jam per tahun, menciptakan total 13.308 BTC per tahun dan keuntungan bersih tahunan 53.239.659 EUR.

Bagaimana Zeus Bekerja?

Mulai Januari 2018, Zeus akan membeli dan menyewakan tanah di Dresden, kawasan industri Jerman.

Pada bulan Januari-Februari 2018, mereka akan merancang dan mendapatkan dokumentasi untuk izin penggunaan lahan.

Antara bulan Maret dan Agustus, mereka akan membangun pabrik dan semua mesin terkait.

Pada akhir 2018, mereka berencana untuk menerima dan mendaur ulang sampah, barang jadi kapal, dan kripto kardanal saya, dengan program buyback token pertama dimulai pada bulan Desember.

Zeus bertujuan untuk meningkatkan 41.620.000 EUR selama ICO-nya. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli tanah, membangun gedung, mengumpulkan peralatan pertambangan, dan melakukan semua tugas terkait lainnya.

Diperkirakan bahwa proyek tersebut akan menghabiskan biaya 2,44 juta EUR per tahun, dengan total pendapatan 56,34 juta EUR, yang menghasilkan 4,4 juta EUR keuntungan per bulan (setelah pajak).

Zeus Token Sale?

58 juta token Zeus akan dirilis secara total. Pra-ICO akan menetapkan token pada tingkat 0,50 EUR per 1 token ZEUS. Pada akhir ICO, suku bunga tersebut akan naik menjadi 0,90 EUR per 1 ZEUS token.

Pra-ICO dimulai pada tanggal 1 Oktober dan berlangsung sampai 31 Oktober 2017. ICO berlangsung dari 20 November sampai 25 Desember.

Akan ada total 50,3 juta token ZEUS yang terjual selama crowdsale, dari total pasokan 58 juta token ZEUS.Akan ada total 50,3 juta token ZEUS yang terjual selama crowdsale, dari total pasokan 58 juta token ZEUS.

Begitu perusahaan telah menciptakan pabrik dan proyek pertambangannya, mereka berencana untuk membeli kembali 5 juta token setiap kuartalnya.

Pembelian kembali akan dimulai dengan harga dasar 1 EUR = 1 ZEUS selama 12 bulan pertama. Semua token yang dibeli kembali oleh perusahaan akan dibakar.

Selain token untuk presale, 10% token akan didistribusikan ke tim saat pabrik dioperasikan, dan 6% token akan didistribusikan ke tim setiap tiga bulan setelah pembelian dan pembuangan token investor.

Sebagai pemegang token ZEUS, Anda dapat berpartisipasi dalam proyek dan pengembangannya saat menerima pendapatan yang tinggi dan stabil.

Zeus Token ICO Kesimpulan

Zeus mencari uang untuk membangun pabrik di Dresden, Jerman. Pabrik itu akan mengubah sampah rumah tangga menjadi barang dan listrik yang bisa digunakan. Barang akan dijual ke pelanggan, sementara listrik akan digunakan untuk menambang kripto di krusial.

Untuk mengumpulkan uang, Zeus mengeluarkan token ZEUS. Buktinya akan dibeli kembali mulai akhir tahun 2018, saat pabrik tersebut diharapkan mulai secara menguntungkan menambang kripto darurat.

Zeus saat ini belum memiliki pabrik. Mereka berharap bisa membeli tanah dan memecah tanah pada awal 2018.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Zeus atau berpartisipasi dalam penjualan token hari ini dengan mengunjungi Zeus-Token.io.

website : http://zeus-token.io/eng/

bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2216192.0

twitter : https://twitter.com/info_zeusteam?lang=id

facebook : https://www.facebook.com/zeusminingofficial

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.