Essen Oplosan Ikan Patin GT

Jayapancing.com ~ Memancing bagi sebagian kaum lelaki memang merupakan hobi yang sangat menyenangkan terlebih jika target ikan pancingan adalah ikan patin sangat menantang tarikannya dengan menggunakan umpan yang sangat jitu dan ampuh. Tetapi jika racikan umpan yang di buat kurang ampuh maka akan menjadikan memancing sangatlah membosankan karena umpan tidak di lahap oleh ikan.

Umpan yang jitu merupakan senjata paling penting untuk memperoleh hasil pancingan yang sangat memuaskan. Salah satu umpan jitu yang sangat digemari oleh para pemancing ikan patin dalam perlombaan GT atau Galatama yaitu umpan dengan Essen Oplosan Ikan Patin GT yang memiliki aroma dominan wangi yang akan menggugah selera makan ikan patin.

Essen oplosan yang digunakan oleh para juara pancing untuk memancing ikan patin GT atau Galatama yaitu dengan Jaya Essence Oplosan yang sudah terbukti sangat ampuh dalam meningkatkan kualitas dan performa ikan. Essen itu sendiri merupakan aroma yang berbentuk cairan pekat yang di tambahkan ke dalam racikan umpan mancing. Dengan berbagai aroma seperti dari aroma dominan wangi untuk ikan patin.

Aroma dominan wangi ini di arahkan mampu merangsang indra penciuman ikan yang nantinya menuntun ke arah umpan yang telah ditambahkan essen. Aroma alami essen seperti aroma wangi, amis dan buah-buahan ternyata mampu merangsang nafsu makan ikan — ikan Tombro, Lele, Mas, Patin, Bawal dll.

Rekomendari Essen Oplosan Ikan Patin GT dari Jaya Essence

Jaya Essence merupakan suatu produk andalan jaya pancing, yang mana produk ini berbentuk cairan di kemas dengan botol kecil dengan ukuran 30 ml. Jaya Essence ini memiliki aroma oplosan umpan yang akan meningkatkan performa umpan ikan menjadi lebih baik. Karena jaya essence ini memiliki aroma yang menyengat sehingga dapat mengundang ikan buruan anda.

Read More >> http://jayapancing.com/essen-oplosan-ikan-patin-gt/

Like what you read? Give Jaya Pancing & Aquatic Essen a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.