‘A Uniform’

Jay!
3 min readJul 25, 2022

--

“Lo udah beli makananya belom?”

“Udah beli soto gw kan warnanya ngejereng banget nih pasti berbekas! tinggal nunggu targetnya aja nih gw!”

“Nice”

Karina yang sudah bersiap dengan se-mangkok sotonya dan menunggu taregtnya yaitu Winter, si ketua osis yang terkenal sebagai anak paling cupu satu sekolah.

Dan tidak berapa lama si taget pun sudah terlihat dijangkauan Karina dan teman-temannya.

“Eh! eh! eh! arah jam 3! si cupu jalan sendiri noh, pas banget gak ada temen-temenya!”

“Buruan cepet rin samperin jangan lupa sotonya!”

Good luck Karina!”

Wish me luck girls!!

Karian kemudian berjalan kearah Winter dengan sedikit tergesa-gesa agar mangkok sotonya tidak stabil dan….

‘PRANG!’

Mangkok soto yang di pegang Karina terjatuh dan isi nya mengenai baju milik Winter.

Yes kena!

kata Karina dalam hati begitu melihat jas Winter yang berwarna hitam itu terkena tumpahan dari kuah soto yang ia bawa tadi.

“Eh aduh! sorry sorry gw gak sengaja!”

Karina yang langsung membatu membersihkan noda yang ada di jas milik Winter dengan tissue yang ada dikantongnya

“It’s okay! lain kali hati-hati yaa”

Winter sambil mencoba mengambil mengambil tissue yang ada ditanggan Karina itu agar ia bisa membersihkan sediri dirirnya.

“Aduh sorry banget nih jas lo jadi kotor karena gw!”

“Santai sih masih ada yang lain gw, eh gw duluan yaa ada keperluan lain”

“Eh aduh, itu gw boleh minta nomor lo? atau apa gitu gw mau ganti rugi!”

“Gak usah santai gw duluan ya!”

Winter langsung meninggalkan Karina karena ia ada rapat dengan guru-guru dan orang yayasan, sedangkan Karina senang karena rencananya berhasil namun ia belum berhasil untuk mendapatkan nomor hp milik si ketua osis itu.

Tenang santai pulang sekolah entar gw samperin, tenang Rin lagian si cupu ini! lo pasti bisa semangat Karina!

Karina yang menyemangati dirinya dan pulang sekolah nanti ia akan ke kelas 10 IPA 1, untuk meminta contact milik Winter.

__________

Jam saat ini menunjukan pukul 3 sore, dan semua murid saat ini sedang bersiap untuk pulang.

“Gimana udah dapet lo?”

“Belom anjir, dia sibuk tadi langsung ngacir dah tapi udah gw naanya dia bilang malah gak usah ganti?”

“Lah anjir kan jas ini kan mahal woi?!”
Yeji kemudian memegang jas seragam miliknya sendiri

“Yaa makanya, ini mau gw samper lagi sekarang sebelum balik jadi bye! gw duluan”

Karina langsung pergi ke gedung sebelah untuk menemui Winter di kelas 10 IPA 1 itu, di SM gedung untuk IPA dan IPS dipisah, karena fasilitas penunjangnya berbeda (LAB) mereka hanya menggunakan lapangan dan kantin, sebagai aktivitas bersama karena letaknya ada ditengah sekolah.

Setelah sampai dipintu kelas 10 IPA 1 Karina yang mencari Winter tidak menemukan gadis itu apakah dia sudah pulang?
Karina kemudian memilih bertanya pada warga kelas itu.

“Eh sorry lo liat si ketos gak?”

“Winter?”

“Iyaa si Winter”

“Udah balik tadi”

Walah anjir kurang cepet gw!!

“Oh gitu yaa? baliknya dari tadi apa?”

“Barusan sih bareng Jeno tadi dia, mungkin kalo lo ke parkiran bisa ketemu?”

“Ohh thank you yaa!”

Setelah mendapat informasi itu Karina meninggalkan kelas itu dan langsung ke parkiran namun nihil yang ia tidak hilang akal untuk mendapatkan contact targetnya itu kemudian ia mengambil hpnya dan membukan twitter untuk chat dengan sesorang.

--

--