Makan Siang

Jay!
3 min readAug 16, 2022

--

Bell sudah berbunyi menandakan bahwa pelajaran telah usai dan saatnya bagi seluruh siswa untuk beristirahat.

Winter dkk yang baru keluar dari kelas kemudian berjalan menuju kantin untuk makan siang, dan tentu saja tempat itu ramai dengan siswa lain yang butuh mengisi tenaga karena tenaganya habis untuk dibuat berpikir saat pelajaran tadi.

“Wih rame amat, untung aja si Jeje udah disini duluan”

“Nah iyaa, gw udah apal sih ini kantin bakal rame cuma masih belom biasa aja kayaknya haha”

“Btw Jeje mana dah?”

Winter kemudian mencari keberadaan temannya itu, karena Jeje sudah lebih dulu menunggu dikantin.

“Nah itu, tuh! wih makanannya udah lengkap semua”
kata Winter sambil menunjuk salah satu meja dikantin.

Sedangkan Jeje sudah duduk dimeja itu, kemudian melambaikan tanganya karena melihat teman-temannya yang datang ke Kantin.

__________

“Rin lo bener gapapa kan? kalo lo pusing biar langsung gw anter balik ke rs”
kata Yeji yang melihat Karina dengan wajahnya yang pucat

“Santai gw baik-baik aja kok entar kalo ada apa-apa gw pasti bilang ke kalian”

Karina kemudian duduk di bangku yang sudah ditandai oleh Giselle dan tidak lama Mark dan Haechan datang menemui Karina

“Lo udah sembuh Rin?”

“Udah mendingan sih lebih tepatnya hehe”

“Wah, nekat amat lo kesekolah?”

“Tau tuh! heran dibilangin bebal bener jadi orang”

Mereka semua kemudian tertawa karena Giselle, sampai Haechan membuka suaranya.

“Rin lo gimana sama si cupu? tinggal 1,5 bulan lagi nih haha”

“Santai itu mah Minggu gw jalan ama dia jadi tenang aja lo, jangan lupa siapin tiket liburan gw yaa oh sama cashnya jangan lupa”
balas Karina pada Haechan

“Siap itu mah gampang haha”

Karina menoleh untuk mencari seseorang di kantin itu.

Nah itu dia hehe

kata Karina dalam hati begitu menemukan orang yang ia cari

“Bentar yaa gw kesana dulu”
kata Karina sambil berdiri dari bangkunya sambil memegang sebuah botol minuman.

“Si Karin kemana?”

“Gak tau juga gw, paling toilet”

__________

“Win jadi lo mau jalan kemana sama si Karin?”

“Ke aquarium kayaknya”

“Hah? tumben amat lo mau ke sono?”

“Bukan gw, si Karina yang mau gw mah ikut aja”

“Eh itu Karin kayaknya kemari anjir”
kata Ryujin begitu melihat Karina yang sepertinya sedang berjalan menuju mejanya

1

2

3

.

“Hai Win!”

“O-oh hai, ada apa Rin?”

“Hehe engak, aku cuma mau ketemu kamu nih aku tadi beli buat kamu”

Karina kemudian menyodorkan minuman yang ia bawa dari mejanya tadi, sedangkan gengnya Winter hanya melongo melihat temanya dan si ‘it girl’ itu

“Tangan aku pegel nih kamu gak mau ambil minumnya gitu”
kata Karina sambil berpura-pura pegal

“Oh iyaa thanks?”

“Hehe, iyaa sama-sama diminum yaa! jangan lupa Minggu hehe! see you Minjeongie”
kata Karina sambil mengedipkan matanya sebelum meninggalkan Winter yang sedang bengong sendiri

Sedangkan Winter saat ini sedang diam memproses kejadian yang barusan terjadi padanya, dan tanpa sadar pipinya mulai memerah karena membayangkan Karina yang memberikan wink padanya.

Sedangkan Jeno, Jaemin dan Ryujin menggelengkan kepala melihat apa yang terjadi pada teman nya itu.

“Hadeh ini sih susah apa gw bilang, udah kena otaknya”
- Jeno

“Woi Win! anjir sekarang senyum-senyum sendiri”
- Ryujin

“Hadeh temen gw masuk ke fase bucin juga, Winter gw udah gede”
- Jaemin

Sedangkan Winter masih saja tersenyum sambil melihat minuman pemberian Karina

“Udah sini kalo lo gak mau gw aja yang minum!”
kata Ryujin sambil mencoba mengambil minuman yang Karina berikan untuk Winter.

“Engak! punya gw ini enak aja!”

Winter kemudian melindungi minuman pemberian dari Karina agar tidak diambil oleh Ryujin

“Hadeh”

Jeno dan Jaemin reflek menggelengkan kepala karena melihat kelakuan Ryujin dan Winter itu.

--

--