Cara Ampuh Mengobati Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa dan Anak

Obat Penyakit Kuning Herbal — Penyakit kuning adalah kondisi yang ditandai dengan menguningnya kulit, sklera (bagian putih dari mata), serta membran mukosa hidung dan mulut akibat penumpukan bilirubin di dalam darah dan jaringan-jaringan tubuh lain. Gejala lainnya bisa berupa urine yang berwarna keruh (gelap) dan tinja yang berwarna pucat.

Bilirubin terbentuk ketika hemoglobin terurai akibat proses pembaruan sel darah merah yang sudah tua atau telah rusak. Setelah bilirubin terbentuk, zat ini kemudian masuk ke pembuluh darah untuk selanjutnya dibawa ke hati. Di dalam organ ini, bilirubin kemudian bercampur dengan empedu. Bilirubin yang telah bercampur dengan empedu ini lalu dipindahkan ke saluran pencernaan melalui saluran empedu sebelum akhirnya dibuang ke luar tubuh beserta urine dan tinja.

Penyakit kuning dibagi menjadi tiga jenis, yaitu pre-hepatic, intra-hepatic, dan post-hepatic. Penyakit kuning pre-hepatic terjadi ketika sel darah merah mengurai terlalu cepat sebelum waktunya sehingga kadar bilirubin meningkat pesat. Kondisi ini bisa diakibatkan oleh penyakit anemia hemolitik, malaria atau anemia sel sabit. Penyakit kuning pre-hepatic bisa diderita oleh segala usia.

Berbeda dari pre-hepatic, penyakit kuning intra-hepatic terjadi ketika hati mengalami kerusakan sehingga kemampuan organ tersebut dalam memproses bilirubin menjadi terganggu. Kerusakan hati bisa disebabkan oleh hepatitis dan sirosis. Penyakit kuning intra-hepatic kebanyakan diderita oleh orang-orang yang sudah menginjak usia paruh baya.

Sedangkan untuk jenis penyakit kuning yang ketiga, yaitu post-hepatic, terjadi karena adanya gangguan di dalam saluran empedu sehingga bilirubin tidak sepenuhnya terbuang ke dalam saluran pencernaan. Kondisi ini bisa disebabkan oleh batu empedu, pankreatitis, atau tumor. Sama seperti intra-hepatic, penyakit kuning post-hepatic kebanyakan diderita oleh orang-orang yang sudah menginjak usia paruh baya.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa dan Anak — Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan obat tradisional herbal penyakit kuning istimewa terbuat dari teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans, asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Berikut ini kandungan yang ada pada gold g Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3, omega 6, omega 9 dan Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide . Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain. (Baca Juga : Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC)

Gamapeptide sendiri mempunyai fungsi :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  • Merangsang pertumbuhan serta aktifitas sel.
  • Menjadikan kulit yampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.

Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh. Sifat gamat yang mudah larut dalam air menurut dr Zen Djaja MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Penyakit Kuning selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki kandungan protein dan kolagen tinggi.

Kami memiliki sistem “Kirim barang dulu, baru bayar” 1 Botol Jelly gamat qnc Rp.155.000; (Belum termasuk Ongkos kirim). Jaminan 100% uang kembali jika barang rusak ketika sampai.

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 / botol (isi 300ml), belum termasuk ongkir.

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 20K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISKON 40K
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 100K

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT KUNING JELLY GAMAT QNC

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC, Anda Cukup Kirimkan SMS dengan Format:

KETIK >> MED (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300

PERHATIAN!! MED adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

ATURAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC:

  • Untuk Bayi 0–5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa : 3 x Sehari 3–4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Post By : Jelly Gamat Gold G Plus

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.