Obat Hepatitis B Ternyata Susu Kambing

Obat Hepatitis B Ternyata Susu Kambing — Hepatitis adalah istilah terjadi peradangan pada liver. Hepatitis B adalah peradangan liver yang disebabkan oleh Hepatitis B Virus (HBV). Seluruh dunia diperkirakan 300 juta orang merupakan karier (pembawa) hepatitis B, dengan infeksi baru 10–30 juta orang per tahun. Setiap tahun sekitar satu juta orang di dunia meninggal karena hepatitis B.

Beberapa gejala umum hepatitis B antara lain

  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri di perut bagian bawah.
  • Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
  • Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.

Obat Hepatitis B Ternyata Susu Kambing

Menurut pakar kesehatan Dr H.P Maree, MBChB, dari Schweizer Reneke, Transvaal Barat, Afrika Selatan, susu kambing kaya asam lemak rantai sedang berkhasiat. Total jumlah asam lemak jenuh rantai sedang pada susu kambing hampir setara air susu manusia.

Asam laurat dan kaprat berguna untuk mencegah peredaran virus dan mematikan selnya.

Seperti ungkap Dr. Elvina Karyadi MSc, ahli gizi masyarakat Universitas Indonesia yang menyatakan bahwa dalam susu kambing terdapat banyak niasin untuk mencegah berbagai toksin jahat. Dua liter susu kambing bisa anda minum setiap harinya untuk menyembuhkan hepatitis, mungkin memang cukup banyak dan menguras kocek anda lebih dalam.

Susu kambing juga berguna untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh dan memiliki efek balik yang kurang baik untuk beberapa orang.

  • Protein yang ada dalam susu kambing bukan merupakan protein kompleks, sehingga pada beberapa orang susu kambing cakap menyebabkan alergi, kulit gatal dan bentol adalah tanda alergi ketika anda minum susu kambing.
  • Memiliki banyak vitamin C yang baik untuk imunitas tubuh, mecukupi kebutuhan selenium dan merupakan antioksidan terbaik yang di hasilkan dari susu.
  • Alkali basa dalam susu kambing berkhasiat baik dalam menetralisir asam lambung secara alami.
  • Mempercepat aliran darah dan melancarkan sirkulasi udara dalam tubuh untuk menyuplai berbagai nutrisi penting dalam tubuh
  • Bersifat antimikroba untuk menendang bakteri jahat pada sistem cerna
  • Mencegah pengeroposan tulang karena kekurangan kalsium.

Memang benar, namun mungkin butuh waktu yang lama untuk mengobati hepatitis dengan menggunakan susu kambing. meski banyak pernyataan ‘Obat hepatitis B ternyata susu kambing’ yang dilontarkan berbagai kalangan. Namun anda harus tetap mencari alternatif lain untuk mengobati hepatitis B.

Pengobatan yang bukan cerita bisa anda dapatkan dengan rutin minum herbal, Karena herbal meregenerasi sel hati secara cepat. Yang paling mujarab sepanjang sejarah adalah herbal gamat emas. Hewan ini memiliki sifat regeneratif yang cepat, bahkan jika tubuhnya di potong-potong maka akan utuh kembali dalam waktu satu jam. Sangat baik untuk mengobati kerusakan hati seperti hepatitis.

Selain dengan susu kambing anda juga mengobati hepatitis B dengan jelly gamat qnc? Apa Itu Jelly Gamat QnC? Silakan Cekl disini >> Jelly Gamat QnC

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.