Cara Mengatasi Nyeri Pada Ulu Hati, Terbukti 1 Hari Sembuh

Faktor Penyebab Nyeri Pada Ulu Hati

Dalam ilmu medis, daerah ulu hati disebut dengan epigastrium. Letak ulu hati berada di bawah tulang dada dan di atas pusar, serta berada di antara tulang rusuk. Selain mual dan perut kembung, rasa sakit di ulu hati juga bisa diiringi oleh sendawa, kram, rasa lapar, penurunan berat badan, atau muntah. Rasa sakit dapat menyebar ke atas dada atau punggung. Cara Mengatasi Nyeri Pada Ulu Hati

Berikut enam penyebab sakit di ulu hati:

Sindrom iritasi usus. Selain rasa sakit di ulu hati, kondisi yang menyerang usus besar ini juga menyebabkan kram, perut kembung, buang gas dan perubahan frekuensi buang air besar.

Tukak peptik. Tukak peptik adalah luka pada lapisan dinding lambung atau usus kecil . Hal ini terjadi ketika zat asam dalam saluran pencernaan merusak permukaan dalam lambung atau usus kecil. Zat asam tersebut bisa membuat luka terbuka yang sangat menyakitkan atau mungkin membuatnya berdarah.

Pankreatitis. Pankreas adalah organ yang menghasilkan enzim yang membantu proses pencernaan dan hormon dalam mengatur upaya tubuh dalam memproses gula. Pankreatitis terjadi ketika pankreas meradang.

Penyakit kantong empedu. Kantong empedu adalah kantong kecil yang berada di bawah hati. Kantong ini menyimpan dan mengkonsentrat cairan yang membantu tubuh mencerna lemak yaitu cairan empedu.

Preeklamsia. Kondisi ini merupakan komplikasi dari penyakit tekanan darah tinggi pada ibu hamil yang tidak ditangani dengan benar. Preeklamsia bisa merusak organ pada tubuh, pada umumnya ginjal.

[ Baca Juga : Cara Menghancurkan Batu Empedu ]

Kanker lambung. Penyakit ini terjadi ketika sel kanker ganas terbentuk di lambung. Kalangan yang berisiko tinggi mengalami kanker lambung adalah pria, perokok, berusia 55 tahun ke atas, sering mengonsumsi makanan dengan kandungan garam tinggi, dan memiliki anggota keluarga dengan riwayat penyakit ini.

Apakah Obat Untuk Nyeri Pada Ulu Hati.?

Kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat qnc. Mengapa harus Jelly gamat qnc. Karena jelly gamat qnc memiliki kandungan teripang emas fresh yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya yang tentunya sangat dibutuhkan untuk mengobati Nyeri Pada Ulu Hati.

Alasan Memilih Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan Nyeri Pada Ulu Hati.?

Salah satu khasiat utama dari Jelly Gamat QnC adalah mampu mengobati Nyeri Pada Ulu Hati. Karena jelly gamat qnc terdapat banyak kandungan aktif berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). Cara Mengatasi Nyeri Pada Ulu Hati

Selain itu, komposisi teripang emas sebagai food suplemen telah di akui manfaatnya yaitu Mengobati abses kulit, sariawan pada vagina, scabies atau kudis, Diabetes gestasional, lutut bengkak, Jantung Iskemik, Infeksi saluran kemih, urine berdarah. peradangan kantung kemih, Luka bakar, Infeksi Folikulitis, Brucellosis, membunuh virus, bakteri dan penyakit kronis nonkronis lainnya.

Untuk Pemesanan => Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC