Cara Mengobati Penyakit ISPA Pada Anak & Orang Dewasa

ISPA adalah kepanjangan dari infeksi saluran pernafasan atas. Penyakit ini bisa menyebabkan penderita tidak bisa bernafas dengan baik. Infeksi menyerang bagian pernafasan atas mulai dari hidung, tenggorokan dan paru-paru. Hal yang paling berbahaya adalah ketika infeksi tidak mendapatkan perawatan yang tepat sehingga menyebabkan perluasan infeksi hingga ke semua saluran pernafasan.

Infeksi ini bisa menular dengan mudah terutama untuk anak-anak dan orang yang memiliki masalah sistem kekebalan tubuh yang lemah. Tindakan perawatan yang tepat sangat diperlukan karena penyakit ini bisa menjadi lebih berbahaya. Ispa bisa menyerang anak-anak, dewasa maupun orang lanjut usia.

[ Baca Juga : Cara Menghancurkan Batu Empedu ]

Gejala Penyakit ISPA

Berikut merupakan gejala utama penyakit ISPA :

  • Hidung tersumbat atau mengeluarkan ingus
  • Bersin dan batuk
  • Produksi sputum atau dahak yang berlebihan
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Kelelahan dan merasa lemas
  • Sakit saat menelan
  • Suara serak, biasanya saat anak mengalami laringitis

Faktor Penyebab ISPA

ISPA disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri.

  • Virus yang menyebabkan ISPA: rhinovirus, adenovirus, virus coxsackie, human metapneumovirus, dan virus parainfluenza.
  • Bakteri yang menyebabkan ISPA: kelompok A beta-hemolytic streptococci, corynebacterium diphtheriae (diptheria), neisseria gonorrhoeae (gonore), klamidia pneumoniae (klamidia), dan kelompok C beta-hemolytic streptococci.

Apakah Obat Untuk Penyakit ISPA.?

Kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat qnc. Mengapa harus Jelly gamat qnc. Karena jelly gamat qnc memiliki kandungan teripang emas fresh yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya yang tentunya sangat dibutuhkan untuk mengobati ISPA.

Alasan Memilih Jelly Gamat QnC Untuk Pengobatan ISPA.?

Salah satu khasiat utama dari Jelly Gamat QnC adalah mampu mengobati ISPA. Karena jelly gamat qnc terdapat banyak kandungan aktif berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Selain itu, komposisi teripang emas sebagai food suplemen telah di akui manfaatnya yaitu Mengobati abses kulit, sariawan pada vagina, scabies atau kudis, Diabetes gestasional, lutut bengkak, Jantung Iskemik, Infeksi saluran kemih, urine berdarah. peradangan kantung kemih, Luka bakar, Infeksi Folikulitis, Brucellosis, membunuh virus, bakteri dan penyakit kronis nonkronis lainnya.

Untuk Pemesanan => Pemesanan Jelly Gamat QnC