Otorisasi, Otentikasi, Verifikasi & Sertifikasi dalam jaringan yang terdesentralisasi dari AUTHOREON

Jessie Martelia - Authoreon adalah desentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan demikian mengamankan contoh dan fungsi yang sebelumnya tidak aman.

Solusi Authoreon mencegah penipuan, serangan cyber, pencurian identitas material dan immaterial, dan mereka menyediakan traceability yang menyeluruh untuk memasok dan rantai kepemilikan.

Dengan serangan cyber, pelanggaran kata sandi, pencurian identitas dan kecurangan dokumen semakin meningkat, menjadi sangat jelas bahwa tindakan keamanan online saat ini tidak memadai.

Selain itu, kami menghadapi masalah keamanan nasional yang meningkat — sering kali bertentangan dengan peraturan perlindungan privasi & data, serta tantangan utama dalam keamanan IOT, perlindungan hak cipta & intelektual, dan manajemen reputasi.

Selanjutnya, kesadaran kualitas meningkat memerlukan identitas dan riwayat produk yang dapat dilacak dalam rantai pasokan dan rantai kepemilikan.

Kegagalan untuk mengamankan data, untuk memverifikasi identitas dan memberikan akses hanya kepada instansi yang berwenang menyebabkan miliaran dolar mengalami kerusakan setiap tahun, sementara aset paling berharga yang berisiko adalah kepercayaan.

Authoreon memecahkan masalah ini dengan mendesentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi.

Hasil gambar untuk Authoreon

Arsitektur
Authoreon adalah jaringan terdesentralisasi dengan dua protokol overlay terpisah:

Blockchain
Authoreon didasarkan pada protokol tindak lanjut Ethereum, publik, open source, sensor-tahan dan inovatif dan platform komputasi terdistribusi, yang menyediakan mesin virtual Turing-complete terdesentralisasi (Ethereum Virtual Machine (EVM)) yang memungkinkan pelaksanaan kontrak cerdas

Synapase
Di bagian atas blockchain, kami mengembangkan protokol sinapsis, yang merupakan lapisan aplikasi independen yang terinspirasi oleh otak manusia. Ini dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas, skalabilitas, dan kinerja platform Authoreon dengan memungkinkan kontrak otorisasi cerdas.

Ini juga menjaga agar lampu blokir dan cepat dengan mengganti data yang tersimpan — menghasilkan peningkatan kinerja, waktu pemrosesan blok lebih cepat, serta kemampuan untuk memproses lebih banyak transaksi dalam satu blok.

Kunci Akses
Lapisan kunci akses berfungsi sebagai penjaga gerbang, memproses permintaan masuk ke lapisan sinapsis dan memberikan akses sementara jika instance permintaan diotorisasi.

Untuk tujuan ini, kami mengembangkan algoritma ²²-kunci-kunci, menyediakan satu kunci statis dengan kunci dinamis (sementara) hanya jika kunci lainnya masih berlaku oleh otorisasi dan sebaliknya. Akses hanya diberikan ke dua tombol dinamis. Mekanisme ini menggantikan otentikasi dua faktor tradisional yang memungkinkan beragam aplikasi potensial.

Token Autheon
Token automotif digunakan untuk mengakses fungsionalitas tertentu dari platform termasuk mendaftarkan aset baru, mentransfer aset, dan berbagai fitur otorisasi lainnya.

Token Autheon tidak mewakili atau memberikan hak kepemilikan atau saham, saham atau hak istimewa atau hak setara. Dana yang diterima akan membantu dalam pengembangan akhir platform, melakukan studi percontohan, dan biaya yang berkaitan dengan membawa ke pasar dan pemeliharaan.

Token Automo adalah bentuk pembayaran yang mudah, efisien dan ekonomis untuk layanan yang disediakan di platform Authoreon dan bukan sekuritas yang akan digunakan untuk tujuan perdagangan spekulatif.

Tidak ada pasar umum untuk token koin Autheon dan tidak ada jaminan nilai masa depan dari token koin Autheon. Kemungkinan ada bahwa token koin Autheon tidak ada artinya.

Temui Tim:

Token spesifikasi dan crowdsale:
Simbol: AUTH
Token Supply: 1 miliar
Teknologi: Teknologi ERC-20
Initial Coin Supply: 340.000.000
Alokasi Umum: 330.000.000
Tahan Kembali Alokasi: 330.000.000
Nilai ICO: 1 AUTH = ETH 0.00133333
Metode pembelian diterima: ETH, BTC, Paypal
Tanggal pembukaan Tokensale: 5 Agustus 2017
Tanggal penutupan Tokensale: 14 Oct 2017

Info lebih lengkap tentang Authoreon :

Website : https://www.authoreon.io
Whitepaper : https://www.authoreon.io/whitepaper
Facebook : https://www.facebook.com/authoreon
Twitter : https://twitter.com/Authoreonio
Telegram : https://t.me/authoreonio
Ann/Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2125495

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B