SAND COIN Merupakan REVOLUSI Berikutnya Dalam Bisnis QUARRY

Jessie Martelia - Cryptocurrency adalah jenis seperti “Jeruk adalah warna hitam baru” di pasar online.

Semuanya dimulai dengan Satoshi Nakamoto, yang menemukan Bitcoin di tahun 2009 dan booming setelah 8 tahun telah diterima sebagai pilihan pembayaran oleh begitu banyak termasuk raksasa seperti Microsoft, Dell.

Ada begitu banyak kripto yang telah ditemukan selama kursus untuk tujuan yang berbeda. Menurut Wikipedia, 900+ berbeda Cryptocurrencies ada di pasar.

Sand Coin adalah newbie yang telah bergabung dalam daftar cryptocurrencies.

SIAPA MEREKA DAN BAGAIMANA MEREKA BEKERJA?

Sand Coin adalah cryptocurrency terbaru yang telah dikembangkan oleh orang Rusia dengan menggunakan teknologi Blockchain. Mereka sekarang telah mengembangkan sebuah mata uang.

Sekarang mereka harus membuat orang menggunakannya. Apa yang akan mereka lakukan Pada saat ini, orang-orang di Moskow menderita lalu lintas dan pemerintah telah merencanakan untuk membangun jalan.

Juga, mereka berencana untuk memindahkan bangunan tempat tinggal lama dan membangun bangunan baru. Orang-orang ini melihat sebuah kesempatan di sana.

Mereka menargetkan bisnis Sand Quarry di Moskow. Mereka memiliki 109 hektar lahan, 60km dari Moskow. Karena, penggalian relatif lebih dekat ke konstruksi kota, akan mudah untuk mengangkut bahan ke lokasi konstruksi.

Jadi, mereka harus menata sebuah Pasir di sana dan mengumpulkan dana dengan menjual Sand Coin dengan harga murah dan kemudian mengembalikan kriptocurrencies tersebut setelah beberapa tahun memberi keuntungan bagi pembeli.

Hal ini membuat Coin Pasir masuk ke pasar kriptocurrency dan juga membantu mereka menata bisnis. Mereka telah memukul dua mangga dalam satu tembakan.

Tujuan utama mereka adalah untuk membuat semua bahan tambang non-logam lainnya menggunakan Sand Coin dan menjadikannya sebagai mata uang resmi untuk pertambangan di Rusia.

PELAKSANAAN

Semuanya terlihat bagus di atas kertas. Tapi bagaimana mereka akan menerapkannya dan rencana apa yang mereka miliki di sana?

  1. Pra-ICO (Jul-Agustus 2017):
    Pembeli bisa membeli 1 koin kriptokokal untuk 0,95 $ sampai 230.000 meter kubik pasir. (1 kubik pasir meter = 1 Sand Coin)
  2. ICO (Sep-Oktober 2017):
    Pada saat ini, pembeli bisa membeli 1 koin kriptocurrency seharga 1,25 $ -1,35 $ sampai 3.170.000 meter kubik pasir.

Pada saat ini, mereka akan mencapai dana awal yang dibutuhkan agar Pasir Pasir beroperasi. Kemudian, mereka telah merencanakan untuk menata tambang dan pembelian kembali Sand Coin dimulai dari bulan Juli 2018.

Di Rusia, 1 kubik meter pasir adalah 5,30 $. Dengan demikian, mereka menjual 5,30 $ seharga hanya 1,35 $.

Mereka mengharapkan masuknya Coin Pasir di pasar kripto-kardiak akan memiliki beberapa kenaikan nilainya sebelum buyback pada Juli 2018.

RENCANA MASA DEPAN
Ini adalah proyek unik dan rencananya adalah melanjutkan penambangan mereka untuk beberapa tahun ke depan dan juga memungkinkan pembelian kembali 50% Koin Pasir di pasar dari pembeli.

sehingga memberi mereka keuntungan yang baik dan juga meningkatkan nilai Sand Coin secara bersamaan. Tapi membuat bahan tambang non-logam lainnya menggunakan Sand Coin adalah tujuan akhir mereka.

ROADMAP SAND COIN

Info lebih lengkap tentang Sand Coin :

Website : https://en.sandcoin.io
Whitepaper : https://en.sandcoin.io/SNDWPENupdate.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/SandCoinICO
Twitter : https://twitter.com/ruslanyocto
Telegram : https://t.me/sandcoin

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.