jewu
2 min readMay 8, 2024

--

My Heart Belong To You, Malvin Miguel Ziondra.

i love you i love you i love you

Sayangku, Malvin Miguel Ziondra.

Semua nya tentang kamu, aku suka.

Pacarku selalu lucu. “I’m falling in love with you” kakaa, and “I love everything about you”

kakaa, i’m so glad to meet you. I’m soOo happyy, I love you so much kakaa.

Sayangku, Cintaku, Duniaku ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡

kakaa thankyou so muchh, makasii uda izinin aku buat jadii bagian dari hidup kamuu, makasii udaa selalu buat aku senyum dengan candaan kamu yang ngga jelas ituu (kata si dede) makasii udaa mau nerima aku apa adanya.

Bener kata kamu setiap orang pasti ada masanya dan disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, mungkin suatu saat nanti kita akan seperti itu. Tapi aku mohon banget, untuk saat ini tetap sama aku ya kak? aku masih butuh kamu, aku masih mau jadi anak kecilnya kamu ☹☹

kakaa uda sering bangett bahagia in aku, kaka uda sering buat aku ketawa, sekarang gantian aku yaa? aku juga mau bikin hari” kamu makin cerah dan bahagia, kalau ada apa” cerita ya kaa, jangan dipendam ngga baikk, ou yh jangan bohong jugaa, aku peramal tauu, jadi kalau kamu bohong aku bakalan mamm kamu ૮ ˙Ⱉ˙ ა rawr!

Say yes, please.

⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡

lupa mau ngasih ini, ini beneran kita udah selesai ya kak?

Unlisted

--

--