The Colour In My Self.

Shenna
2 min readApr 21, 2024

--

Hallo!

This is Shenna speaking.

Warna yang aku sukaa atau aku pilih karena aku merasa kalau warna ini tuh AKU BANGEET adalaah JENG JENG JENG JENG (musik drum heboh)

YEEEP PURPLE.

Aku merasa kalau aku tuh purple bangeet, bahkan aku juga merasa kalau warna purple ini cocok banget buat aku.

Nih lihat deeeh! Aku cantikkan menggunakan gaun berwarna purple?

Menurutku, warna purple itu sangat sangat sangat cantik. Terlihat seperti kecantikan yang sangat anggun. Ketika menggunakan warna purple, aku sangat merasa percaya diri dan aku merasa kalau aku sedang menjadi wanita yang sangat anggun.

Yes, that’s why aku pilih purple si cantik.

Selain itu juga, lihat deh bunga ini! Cantik juga kaan?

Bahkan, bunga-bunga itu saja masih bisa terlihat cantik ketika berwarna purple.

Jadi, warna purple itu tidak akan membuat kecantikan kita pudar. Malahan membuat kita semakit terlihat cantik dan anggun.

I REALLY LOVE PURPLE.

--

--