ZITCON From 0-F

Gambar Spanduk ZITCON

Dalam perkembangannya, Maluku Utara merupakan salah satu provisi di Indonesia yang wajib mendapat perhatian lebih dalam bidang Teknologi dan Informasi.

Beberapa waktu terakhir, Ternate sebagai wilayah dengan jumlah penduduk 191.053 jiwa (2012) ini menjadi santer dengan perkembangan teknologinya. Tidak hanya sebatas dalam penggunaan atau pemanfaatan teknologi informasi. Namun, para peminat IT disana telah mampu bersaing dalam kancah NASIONAL. Ini dapat dilihat dengan diadakan dan keikutsertaannya dalam event-event seperti:

  1. IT RACE 2015
  2. Menjadi salah satu finalis dalam CYBER JAWARA 2014 dengan nama CODERNATE
  3. Mengadakan KONFRENSI SE-MALUKU UTARA dengan nama ZITCON From 0-F

Sekedar penjelasan seputar ZITCON From 0-F

ZITCON From 0-F memiliki arti Zona IT Ternate Confrention, sedangkan maksud dari 0-F adalah tahapan penilaian dari angka terkecil dalam sistem bilangan ke tahapan menuju penilaian terbesar.

Tema dari kegiatan ini adalah :

Mempersiapkan GENERASI Indonesia Timur untuk BERSAING di Kancah NASIONAL

Berikut ini brosur yang telah disebar disuluruh kota Ternate

Brochure ZITCON From 0-F 2015

Bentuk kegiatan ini lebih mengarah pada seminar lokal. Dengan pemateri yang tidak diragukan lagi kemampuannya, baik di Maluku Utara maupun di INDONESIA.

Penghargaan yang diberikan kepada pemateri dan pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan ini berupa sertifikat dan plakat penghargaan.

Dengan penghargaan ini diharapkan para peminat IT yang ada di Maluku Utara dapat berjuang bersama dalam pengembangan teknologi informasi, baik di Maluku Utara maupun di INDONESIA.

“ They can do, We can more! “

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.