Talking about Robert Downey Jr

Trasty Chris Masjira
2 min readMay 15, 2022

--

Siapa sih yang ga kenal sama RDJ? Si paling marvel fans pasti tau dong sama pemeran superhero kesayangan sejuta umat ini. Robert Downey Junior merupakan aktor sekaligus produser terkenal asal amerika. Namanya termasuk dalam list Hollywood’s highest paid actor yang dibuat oleh Forbes.

Kalau ditanya siapa aktor favoritku, mungkin nama yang akan muncul pertama kali dalam kepalaku adalah namanya, Robert Downey Junior a.k.a RDJ. Pertama kali aku tau tentang RDJ adalah ketika aku menonton film Iron Man yang pertama. Melihat bagaimana ia memerankan iron man membuatku jatuh hati dengan keahliannya dalam memainkan peran. Awalnya aku kira aku hanya suka dengan tokoh Iron man. Tapi nyatanya, setelah momen menyedihkan di film Avengers: End Game, di mana Iron Man mengorbankan dirinya, aku jadi tertarik untuk mencari-cari lebih lanjut tentang sosok di balik Iron Man itu. Ternyata aku suka Iron Man karena ada Robert Downey Junior-lah yang memerankannya. Meninggalnya Tony Stark di film Avengers: End Game berarti tidak ada lagi Robert Downey Jr sebagai Iron Man yang akan muncul di film-film Marvel selanjutnya.

Akhirnya karena aku merindukan RDJ di layar perfilman, aku mencoba untuk menonton film-film yang dibintangi olehnya. Film yang sudah selesai aku tonton antara lain: Sherlock Holmes 1&2, The Judges, Zodiac, dan yang masih masuk movie to watch list: Dolittle, Soloist, Sherlock Holmes 3. Masih buanyak sih film-film nya RDJ ini. Tapi aku baru sempet nonton keempat film itu, turns out BAGUS bangett!!1!1!1! as expected from RDJ!!

Apa ya, aku selalu suka dengan tokoh yang diperankan oleh RDJ. Biasanya tokoh yang ia perankan merupakan tipe orang yang cerdas, keren, dan lucu /humoris. Paling suka cara dia membuat karakter yang dimiliki suatu tokoh hidup. Lucunya dapet, cool-nya dapet, sedihnya dapet, paket komplit pokonya. Gak pernah nyesel deh kalau nonton film dia tuh. Sampe kalau ada film baru dan dia jadi salah satu tokoh utamanya, aku dah yakin itu film pasti bakal bagus banget!! Lowkey masih berharap liat RDJ jadi Iron Man lagi tapi udah ga mungkin😔💔

--

--

Trasty Chris Masjira

Akun kedua untuk melanjutkan tantangan #31harimenulis, akun yang satunya kena limit