URGENSI MOTIVASI DIRI YOHANES CANDRA EKAJAYA DALAM BEKERJA

Motivasi diri dalam bekerja itu tetap penting, bagaimana pun kondisinya. Apakah perusahaan tempat Anda bekerja tidak menyenangkan, apakah Anda akan keluar kerja, apakah Anda akan segera pensiun, apakah Anda memiliki atasan yang bodoh, motivasi diri Yohanes Candra Ekajaya itu tetap penting.

Apalagi, saat perusahaan tempat Anda bekerja adalah perusahaan impian, karir impian, dan membantu Anda menggapai tujuan, motivasi diri dalam bekerja itu sangat penting.

Saat pekerjaan Anda adalah apa yang tidak Anda inginkan, maka motivasi diri itu akan membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda idam-idamkan. Meski pun Anda tidak suka, namun motivasi kerja Anda tinggi, sampai Anda memiliki prestasi yang baik dalam bekerja, maka peluang mendapatkan pekerjaan idaman akan lebih besar.

Berbeda saat motivasi Anda rendah, kontribusi kerja Anda kecil, dan minim prestasi, maka akan lebih sulit untuk mendapatkan pekerjaan lebih baik. Apa yang bisa Anda banggakan di depan pewawancara jika Anda tidak punya prestasi? Jauh akan lebih baik, saat Anda akan menghadap peawancara perusahaan baru, Anda sudah membawa segudang prestasi serta rekomendasi positif dari perusahaan lama.

Tetaplah memiliki motivasi diri yang tinggai saat bekerja, terlepas apa pun kondisi yang ada. Akan lebih baik meninggalkan kesan yang positif dibandingkan kesan negatif. Buktikan bahwa sebenarnya Anda orang baik, orang hebat, dan orang yang bisa diandalkan dalam bekerja.

Saat Anda Yohanes Candra Ekajaya keluar bekerja, ada dua kemungkinan:

  1. Mereka senang Anda keluar karena keberadaan Anda hanya jadi beban
  2. Mereka sedih dan berat melepas Anda karena keberadaan Anda memberikan kontribusi yang besar bagi perusahaan

Tentu akan lebih indah jika kejadiaannya nomor 2.

Jika perusahaan Anda tempat bekerja memang pekerjaan idaman. Gaji besar, fasilitas mewah, kondisi yang menyenangkan, dan masa depan yang cerah. Maka bukan hanya Anda yang mengidamkan pekerjaan itu. Sudah banyak orang yang menunggu untuk menempati posisi Anda, baik dari dalam perusahaan sendiri atau dari luar perusahaan.

Untuk itulah, Anda dituntut untuk memiliki motivasi diri yang tinggai dalam bekerja. Agar Anda menjadi juara dan bukan hanya dipertahankan dalam perusahaan tersebut, tetapi juga mendapatkan karir yang cerah.

Pada intinya, memiliki motivasi diri yang tinggi dalam bekerja tidak ada ruginya. Tetaplah mempertahankan motivasi diri dalam bekerja yang tinggi, agar Anda sukses dalam karir Anda.

RAHASIA MEMILIKI MOTIVASI DIRI YANG TINGGI DALAM BEKERJA

Niatkan Untuk Ibadah

Jika bekerja untuk ibadah, artinya karena Allah, maka akan otomatis kita bekerja dengan motivasi yang tinggi. Motivasi diri dalam bekerja bagi orang yang memiliki paradigma bekerja sebagai ibadah seharuskan akan otomatis tinggi. Jangan sampai kita beribadah kepada Allah dengan asal-asalan. Semangat donk.

Jadi, yang pertama, niatkan untuk beribadah.

Bersyukurlah Yohanes Candra Ekajaya

Banyak sekali orang yang belum dan menginginkan memiliki pekerjaan. Banyak sekali jumlahnya, bukan hanya datang dari dalam negeri, tetapi jika datang dari luar negeri.

Anda patut bersyukur karena masih bisa bekerja dan mendapatkan gaji. Lihatlah di sekitar kita. Hidup Anda mungkin jauh lebih baik dibandingkan kebanyakan orang.

Bersyukur bukan hanya dengan ucapan hamdalah saja, tetapi akan memanfaatkan nikmat bekerja dengan sebaik-sebaiknya. Motivasi diri dalam bekerja Anda harus tinggi sebagai wujud dari rasa syukur Anda.

Miliki Mental Juara Yohanes Candra Ekajaya

Sebagai muara dari dua sikap diatas (niat ibadah dan syukur) maka seharusnya Anda sudah memiliki mental juara. Nagaimana tidak, untuk ibadah harus memberikan yang TERbaik. Sebagai wujud syukur pun akan memberikan yang TERbaik. Itulah mental juara, selalu menginginkan yang TERBAIK.

Mental juara bukanlah berarti memiliki mental untuk menjatuhkan orang lain. Hanya orang yang tidak sportif yang bersaing dengan cara licik dan curang. Tidak mungkin dimiliki oleh orang yang memiliki semangat ibadah. Dia lebih berpikir belomba dalam kebaikan, bukan dalam keburukan.

PENUTUP

Tidak ada alasan memiliki untuk tidak bersemangat dalam bekerja, apa pun kondisi Anda dalam bekerja. Untuk membina motivasi diri dalam bekerja, awali dengan niat untuk beribadah, kemudian syukuri pekerjaan Anda saat ini, dan miliki mental juara agar memiliki motivasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

Jangan lupa saksikan pula video Instant Motivation Weapon agar Anda memiliki motivasi dir Yohanes Candra Ekajayai dalam bekerja yang tinggi.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.