Inilah Film Indonesia yang rilis Bulan Juni 2016 !!

Awal bulan juni 2016 sudah ada didepan mata, berarti saatnya Johanes Chandra Ekajaya 
Akan memberikan info seputar film-film Indonesia yang akan segera tayang. Bulan juni ini mungkin sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karna pada bulan juni ni bertepatan dengan jatohnya bulan puasa Ramadhan bagi umat islam yang menjalankannya.

Persamaan tak hanya pada momenya tersebut, tetapi itu juga bertepatan dengan film-film Indonesia yang akan segera dirilis. Menurut info yang Johanes Chandra Ekajaya ketahui bahwa seperti pada kebaisa film Indonesia, banyak sekali para produser film Indonesia yang saling berebut untuk rirlis duluan di bioskop Indonesia.

Akan tetapi menjelang bulan Ramadhan, banyak dari para produser film tersebut menunda perilisannya filmnya tersebut, karna satu dan lain hal. Seperti yang Johanes Chandra Ekajaya ketahui, bahwa perilisan film-film Indonesia yang dirilis pada bulan juni ini jauh lebih berkurang dari bulan-bulan sebelumnya. Nah pada kesempatan kali ini Johanes Chandra Ekajaya akan membagi sedikit bocoran film Indonesai apa saja yang akan tayang pada bulan ini. Yuk, langsung saja kita simak infonya:

1. Sundul Gan: The Story OF Kaskus

Siapa yang tak tau dengan Kaskus ? ya sebuah website portal forum internet yang terkenal di Indonesia. Sejarah dan kisah seru Kaskus tersebut akan diangkat kelayar lebar bioskop Indonesia.

Pada versi filmnya sendiri kaskus I ni akan mencertakan tentang lika-liku bersehabtan dua pendirinya yakni Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata tentang berdirinya kaskus. Film Sundul Gan: The Story Og Kaskus ini disutradarai oleh Naya Anindita dan akan dibintangi oleh Albert Halim, Dion Wiyoko dan Pamela Bowie yang akan tayang serentak pada 2 juni 2016

2. Surga Menanti

Sebuah film Drama isalami yang mengangkat sbeuah kisah tentang cita-cita seorang anak remaja yang berkeiginan menjadi. Hafiz Qur’an yang terpaksa harus berhenti ketika sang ibi didiagnosis menderita penyakit berat.

Film ini akan dibintangi oleh Agus Kuncoro, Pipiek Dian Irawati, Syakir Daulay, Astri Ivo dan Syekh Ali Jaber. Film ini juga akan mulai tayang serentak di Bioskop Indonesia pada 2 Juni 2016.

3. Dubsmash

Menceritakan sebuah kisah seputaran salah satu sosial media popular, serta juga menceritakan sebuah kisah klasik dengan percintaan anak sekolah SMA beranam Elsa. Akan tetapi sosok Elasa sendiri sudah mempunyai pacar, namun dia malah dekat dengan salah satu anak baru pindahan dari Filipina yang begitu ceria. Film Dubsmash ini akan dibintangi oleh Jessica Mila, Varrell Bramasta, dan Bintang tamu asal Filipina Teejay Marquez. Film Dubsmash ini akan tayang serentak pada 9 juni 2016.

4. Pontien

Sebuah film bergenre Horo ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat. Sebuah film yang menceritakan seorang sosok wanita yang terdorong untuk menyelidi tentang.

Sebuah kasus misterius dibalik upaya pelestarian hutan di wilayah Kalimantan tersebut. Film ini sendiri juga akan dibintangi oleh Dewi Rezer, Jajang C. Noe dan Teuku Wikana yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 9 Juni 2016.

5. Indera Keenam

Sama seperti film Pontien, film Indera Keenam ini juga merupaka film bergenre Horor yang dimana menceritakan. Hubungan yang renggang antara ibu dan putrinya, salah satu daintara meraka kerap sering sekali melihat sosok yang tidak terlihat dirumah yang mereka tinggali.

Film Indera Keenam ini akan dibintangi oleh Widi Dwinada, Natasha Got, dan Gandhi Fernando yang akan tayang serentak di Bioskop Indonesia pada 16 Juni 2016.

Nah, informasi yang Johanes Chandra Ekajaya berikan seputar film-film terbaru Indoensia yang akan tayang pada bulan juni ini. Dari beberapa film tersebut apakah teman-teman Johanes Chandra Ekajaya menjadi film yang kalian tunggu-tunggu penayagannya juga.
Like what you read? Give Johanes Chandra Ekajaya a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.