Nimfamoney : Pinjaman Dalam Bentuk Cryptocurrency dengan ratusan Keuntungan

Tentu saat ini kita sudah tidak asing lagi dengan istilah Cryptocurrency, sebuah istilah untuk mata uang digital berupa Bitcoin, ethereum, dan altcoin lainnya yang terdesentralisasi di dalam jaringan Blockchain. Sistem yang terdapat pada Blockchain membuat transaksi berjalan secara virtual, sangat detail dan tanpa kesalahan, semua transaksi yang menggunakan teknologi ini tidak dapat dihapus maupun dimanipulasi. Keunggulan itulah yang membuat para Pengembang di seluruh dunia mulai meluncurkan perusahaan dan mengadakan ICO mereka sendiri, menawarkan kepada masyarakat umum untuk mengumpulkan dana guna mengembangkan proyek mereka. Salah satunya Proyek yang sedang dikembangkan sekarang adalah Nimfamoney. Jika kalian trader tidak ada salahnya untuk membaca penjelasan ini. Karna mungkin ini akan menjadi keuntungan kalian dimasa depan.

Apa Itu Nimfamoney?

Nimfamoney adalah platform pinjaman cryptocurrency pertama di dunia. Anda tidak perlu menjual rumah, mengambil pinjaman di Bank, atau pun dari rekan anda hanya untuk membeli token dari perusahaan yang memulai sebuah ICO atau membeli altcoin yang sedang murah di market exchanger. Tentu cara-cara tersebut memerlukan prosedur yang rumit, memakan banyak waktu dan sangat tidak efisien. Anda mungkin akan tertinggal oleh rekan anda atau bahkan anda mungkin akan kehilangan kesempatan anda untuk mendapatkan Profit dari perusahaan yang mengadakan ICO. Lain hal jika anda memiliki token NIMFA anda akan selangkah lebih cepat dan mengalahkan rekan anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Token NIMFA?

Token NIMFA bisa anda dapatkan dalam Nimfamoney ICO atau anda bisa membelinya di Market Exchanger setelah ICO berakhir. ICO akan berlangsung pada bulan Agustus 2017 dengan token NIMFA yang tersedia sebanyak 20.000.000 token NIMFA (20% dari semua Jumlah Token NIMFA), dengan nilai 1 NIMFA setara $5. Yang berarti 20.000.000 setara dengan $100.000.000.

Apa Keuntungan Token NIMFA dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Sebagai platform pertama yang menyediakan pinjaman cryptocurrency, Nimfamoney menyediakan pinjaman 3 kali lebih besar dari token NIMFA yang anda miliki. Anda hanya perlu membayar 10% dari total profil yang kalian dapatkan saat close order. Maksudnya jika anda membeli 1000 token NIMFA di ICO anda dapat mengajukan pinjaman 300% dari token NIMFA yang anda miliki. Otomatis anda akan mendapatkan 3 kali lipat dari dana awal anda, yang berarti anda memiliki pinjaman 3000 token NIMFA dengan tingkat bunga nol persen. Untuk mendapat pinjaman sebesar 300% anda harus deposit 3,3% dari jumlah pinjaman untuk mendapat akses ke Nimfamoney, jumlah ini akan masuk ke dana pinjaman cryptocurrency yang terdesentralsasi Nimfamoney. Setelah anda mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman anda, anda akan mendapatkan 3000 token NIMFA yang siap anda gunakan di ICO perusahaan lain atau membeli token lain. Jangka waktu anda untuk membayar pinjaman tersebut antara 1 dan 30 hari dengan mentransfer 100% cryptocurrency atas biaya pinjaman anda (dengan bunga nol persen) + 10% keuntungan anda saat penutupan posisi. Bandingkan saja jika anda membeli token di ICO dengan cryptocurrency anda sendiri yang memilki dana terbatas, sedangkan anda memilki kesempatan 3 kali lebih besar dengan token NIMFA dari dana awal anda. Tentu keuntungan yang didapat pun akan lebih besar bila anda memiliki token NIMFA. Perlu anda ketahui Nimfamoney hanya menggunakan token NIMFA untuk dijadikan pinjaman, jadi sebelum anda menggunakan token NIMFA anda harus menukarkan token tersebut di Market Exchanger sebelum menggunakannya untuk mengikuti ICO atau membeli token lain.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membeli token NIMFA? Bila anda tertarik, silahkan ikuti ICO NIMFAMONEY yang akan diadakan di website resmi mereka di https://nimfamoney.io/

Baca juga whitepaper Nimfamoney untuk penjelasan lebih lengkap dan untuk mengetahui keuntungan yang lain di www.nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf

Semoga tulisan ini dapat membantu anda.