UTRUST the Next Generation Online Payments

Seiring dengan semakin banyaknya transaksi jual beli online, dan meningkatnya ketertarikan masyarakat tehadap penggunaan cryptocurrency. Kini hadir sebuah Platform pembayaran online pertama yang menggunakan Cryptocurrency di dunia yaitu Utrust. Berbeda dengan platform pembayaran online yang sudah ada saat ini Utrust adalah sebuah Cryoptocurrency yang menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi. Jika kalian sering melakukan pembayaran online kalian sudah tidak asing Dengan Paypal, Perfect money, atau Payza. Mereka adalah sistem pemabayaran online yang sudah ada saat ini. Perbedaan Utrust dengan Platform yang sudah ada adalah dari segi keamanan dan juga kemudahan. Berbeda dengan pembayaran online yang sudah populer seperti Paypal, saat kalian melakukan pembayaran transaksi langsung terkirim dan uang akan langsung di terima oleh Penjual sehingga rawan akan Penipuan atau Kecurangan. Di utrust transaksi kalian akan aman karna saat kalian melakukan pembayaran uang tidak akan langsung di berikan ke penjual melainkan akan di simpan di paltform utrust sampai penjual menyelesaikan transaksi atau mengirim barang yang kalian beli. Untuk lebih mengenal Platform Utrust kalian dapat membaca Penjelasan dibawah ini.

Pengertian Utrust

Utrust adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan cryptocurrency utama mereka untuk membayar penjual (pribadi atau pedagang). Platform UTRUST bertujuan untuk memberi pembeli perlindungan konsumen yang didapat dalam pembelian online tradisional, bertindak sebagai mediator, penyelesai konflik, memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan, sekaligus melindungi pedagang dari volatilitas pasar crypto. Artinya pembeli akan bebas membayar barang yang mereka inginkan dengan cryptocurrency mereka (bitcoin, ethereum, litecoin atau lainnya) dengan memilih metode pambayaran UTRUST yang akan diterima oleh pedagang dalam bentuk uang kertas dengan jumlah yang mereka inginkan, tanpa harus khawatir dengan naik turunnya nilai crypto di pasar.

Bagaimana UTRUST Bekerja

Poin penting adalah anda harus tahu bagaimana cara platform UTRUST bertindak sebagai metode pembayaran.

• Pedagang memasang sebuah artikel untuk dijual di pasar, dengan harga spesifik yang ingin ia terima dalam mata uang lokal mereka. Pasar menawarkan pembeli prospek dengan berbagai pilihan pembayaran saat checkout, termasuk UTRUST.

• Karena pedagang ingin menargetkan sebanyak mungkin anak muda sebagai pembeli online, dia menawarkan pembayaran UTRUST sebagai opsi checkout yang menonjol, pembeli dapat memilihnya dan menikmati perlindungan terbaik dari platform UTRUST.

• Pembeli melihat penawaran tersebut dan menganggapnya sebagai harga yang bagus yang ditawarkan pedagang.

• Ketika pembeli memilih UTRUST sebagai metode pembayaran, kami dapat memilih untuk menggunakan dana dari dompet crptocurrency yang ada saat ini sebagai sumber dana (misalnya: alamat Bitcoin atau Ethereum), atau menggunakan dana UTRUST-nya

• Pembeli akan ditunjukkan deskripsi jumlah total yang harus dibayar, termasuk komisi 1% dan biaya konversi pertukaran (dari jumlah cryptocurrency ke jumlah fiat). Deskripsinya transparan dan diperbaharui setiap 2 menit.

• Pembeli menyelesaikan transaksi dan jumlahnya dikirim ke UTRUST. Sistem mengubah jumlah cryptocurrency menjadi fiat dan menyimpannya dalam perantara sampai dilepaskan ke penjual. Durasi spesifik dari periode penahanan ini akan bervariasi tergantung pada riwayat kinerja pedagang.

• Pedagang diberi tahu tentang pembelian masuk, jumlah tersebut telah dikirim oleh pembeli dan menunggu rilis.

• Jika semuanya berjalan lancar, pembeli menerima artikel tersebut, penjual menerima dana dan tidak ada perselisihan.

Jika ada yang tidak beres dalam sebuah transaksi baik pembeli atau pedagang memutuskan untuk membuka masalah, dalam hal ini UTRUST akan bertindak sebagai mediator. UTRUST akan bergabung membuka sebuah obrolan antara penjual dan pembeli dan menetukan hasil akhir dari perselisihan tersebut. Dari titik ini meditor UTRUST akan mengendalikan obrolan, mengumpulakna bukti dari kedua belah pihak dan memutuskan untuk menegmbalikan dana kepada pembeli atau melepas dana tersebut ke penjual.

Keunggulan UTRUST Sebagai Platform Pembayaran

Selain memungkinkan konsumen untuk membayar dengan cryptocurrency mereka, platform UTRUST memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan platform pembayaran lain yaitu:

  • Rendahnya resiko pembelian. UTRUST mencakup semua pembelian (barang dan sebagian besar layanan)
  • Kecepatan persetujuan pembayaran
  • Rendahnya biaya petukaran, tidak seperti platform ecommerce lain yang memberikan nilai tukar yang sangat tinggi.
  • Rendahnya biaya transaksi, UTRUST hanya akan menagih 1% dari pembayaran yang diterima.
  • Menerima pembayaran dari beberapa Cryptocurrency yang paling banyak digunakan dipasar seperti: Bitcoin, ethereuum, litecoin dan lainnya.
  • Keamanan dana, memanfaatkan teknologi Blockchain dan mengucapkan selamat tinggal pada penipuan kartu kredit.
  • Tidak ada penagihan kembali, penjual akan terlindungi dari kecurangan kartu kredit yang merajalela dan buruknya penagihan kembali.
  • Pengamanan pembayaran konsumen UTRUST memperluas perlindungan konsumen dengan mencakup pembelian fisik dan virtual (jika ada).
  • Resolusi perselisihan yang efisiensi Utrust menyediakan mode resolusi 2 pihak yang dimediasi diri sendiri, dan mekanisme sengketa resolusi 3 pihak lanjutan, yang memungkinkan kedua belah pihak mengobrol secara real time, dipandu oleh salah satu mediator resolusi UTRUST. UTRUST membuatnya cepat dan mudah untuk menyortir konflik.
  • Rating penjual berdasarkan kinerja, UTRUST menerapkan algoritma analisis berbasis kinerja untuk mengevaluasi kinerja penjual, sehingga seiring dengan berjalannya kinerja penjual, periode penahanan yang sesuai pada dana menurun. Mekanisme ini menciptakan lingkungan yang terpercaya, mendorong penjual untuk tampil lebih baik dari waktu ke waktu dan meningkatkan kepercayaan pembeli.
  • Token terdesentralisasi yang terhubung dengan nilai platform- bukan hanya platform pembayaran. UTRUST akan mengeluarkan cryptocurrencynya sendiri — token UTRUST. Anda bisa membeli / menjual / mengirim / menerima token Anda di platform, mengubahnya menjadi fiat, cryptocurrency lain , atau tetap aman di dompet Anda dan melihat nilainya tumbuh bersinergi dengan platform ini. Transaksi yang menggunakan token UTRUST akan dikonversi secara internal dan mendapat keuntungan dari biaya pertukaran nol.

Tujuan Platform UTRUST

Tujuan platform UTRUST adalah untuk membangun gateway pembayaran berikutnya yang memungkinkan pembeli menggunakan cryptocurrency favorit mereka untuk membeli barang dan layanan dengan keyakinan dari para pedagang, menggabungkan perlindungan konsumen dan skema resolusi perselisihan PayPal yang tangguh. UTRUST akan dapat menciptakan nilai bagi 3 pemangku kepentingan utama:

1. Pembeli, UTRUST bertujuan meminimalkan resiko penipuan dan kecurangan saat membayar secara Online, menjadi pilihan terbaik pembeli dengan mengurangi jumlah biaya layanan untuk setiap transaksi dibanding dengan sistem lainnya.

2. Penjual, UTRUST bertujuan untuk menyediakan cara untuk memperluas basis klien mereka, pendapatan penjualan, dengan menargetkan khalayak pemegang cryptocurrency yang lebih luas. Memberi para pedagang kemampuan untuk menerima dalam mata uang fiat dan melindungi pedagang dari volatilitas cryptocurreny, menghapus kemungkinan penagihan kembali dan kecurangan kartu kredit curian.

3. Untuk pendukung awal Token, UTRUST bertujuan memberikan kesempatan untuk mendanai platform dengan nilai nyata dalam model bisnis operasinya di luar dugaan spekulasi belaka.

Token UTRUST akan berperan sebagai bagian kecil dari biaya transaksional yang akan dikeluarkan dari pasar dan dihancurkan. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi suplai Token UTRUST yang mendorong permintaan lebih lanjut, adopsi dan nilainya bagi investor. Karena semakin tinggi transaksi yang menggunakan platform UTRUST maka semakin tinggi pula nila potensial Token UTRUST bagi investor di masa depan. Anda dapat menggunakan Token UTRUST yang ada di platform dan membelanjakannya untuk merangsang pertumbuhannya atau tetap menyimpannya sebagai modal Investasi masa depan. Token UTRUST akan diimplementasikan sebagai token yang kompatibel dengan ERC20 di atas Bockchain Ethereum.

Bagaimana? Apakah anda tertarik sebagai pengguna token UTRUST atau sekaligus tertarik untuk berinvestasi? Jika anda adalah seorang trader yang senang berinvestasi dalam perusahaan Blockchain, menurut saya Platform UTRUST adalah pilihan yang tepat. Bisa anda bayangkan ada berapa milyar transaksi online terjadi dalam satu hari? Hanya karena orang-orang mulai merasa nyaman dan dimudahkan dengan sistem transaksi online. Tidak perlu pergi ke toko hanya untuk membeli satu barang yang diinginkan, panas-panasan, desak-desakan, apalagi untuk toko yang sangat jauh jaraknya atau bahkan lintas Negara. Dengan sistem jual beli online semua orang bisa membeli di mana saja dengan instan, hanya duduk di rumah sambil minum kopi favorit anda, membaca artikel mencari barang yang diinginkan, melakukan transfer pembayaran dan tinggal menunggu seseorang mengetuk pintu rumah anda untuk mengantarkan barang yang anda beli di Online. Fitur yang sangat simple itu lah yang membuat transaksi online makin digemari di berbagai lapisan masyarakat. Terlebih lagi pengguanaan cryptocurrency semakin meningkat di berbagai belahan dunia. Dengan sistem yang terdesentralisasi cryptocurrency memiliki nilai tersendiri di hati para penggemarnya. Sudah banyak perusahaan-perusahaan blockchain didirikan memaksa orang mengenal dan berinvestasi dengan cryptocurrency. Bukan tidak mungkin di masa depan penggunaan cryptocurrency akan mencapai seluruh lapisan masyarakat.

Untuk itulah platform UTRUST didirikan mengikuti perkembangan yang ada dalam masyarakat dan memprediksi kemungkinan yang akan terjadi di masa depan, menawarkan keuntungan dan kemudahan bertransaksi dibandingkan platform pembayaran lain. ini menjadikan platform UTRUST sebagai sarana yang cocok dan sangat menjanjikan untuk anda berinvestasi.

Semoga tulisan ini bisa membantu anda dalam mejelaskan proyek UTRUST.

Jika anda masih bingung silahkan baca whitepaper mereka disini WHITEPAPER Utrust

Untuk informasi terupdate atau anda berniat mengikuti ICO nya silahkan kunjungi website resmi UTRUST.

Atau anda juga bisa mengunjungi salah satu link dibawah ini :
 
 WEBSITETWITTER — FACEBOOK — SLACK — WHITEPAPER