Teh hangat dan camilan enak. Nikmat!

Yuk, Lihat Karakter Diri Dari Teh Favorit Kamu!

Mengawali hari dengan secangkir teh hangat, bakal bikin hari makin semangat! Hmm.. Tapi, kalau ngeteh sore atau malam hari juga gak salah kok, bakal asik banget kalau diminum bareng camilan enak dan selonjoran istirahat. Ya gak, sih?

Seperti para penggemar minuman lainnya, penggemar teh juga memiliki karakter tertentu. Menurut Kedai Lokalti, penggemar teh (tea addict) biasanya lebih relaks dalam hidupnya dan cenderung tidak terburu-buru. Tetapi, jika ingin mencapai target tertentu, para tea addict akan mencari cara apapun agar dapat mewujudkannya. Selain itu, para tea addict ini juga biasanya tidak menyukai tempat yang terlalu ramai.

So, apa nih teh kesukaan kamu? Apakah teh kesukaan kamu benar-benar menunjukkan karakter diri? Yuk, lihat karakter para tea addict ini dari jenis teh kesukaannya.

TEH HITAM (BLACK TEA)

Penggemar Teh Hitam biasanya sederhana dan apa adanya. Namun, sangat cermat memperhatikan sekitarnya.

TEH HIJAU (GREEN TEA)

Jika menyukai teh hijau, berarti tea addict yang termasuk dalam pribadi yang peduli dengan kesehatan. Selain itu, para penggemar Teh Hijau juga cenderung bijaksana dan pemilih keputusan yang tepat. Kebutuhan menjadi prioritas utama seorang penggemar Teh Hijau daripada hanya sekedar keinginan.

TEH PUTIH (WHITE TEA)

Teh Putih termasuk jenis teh yang sedang tune in, sehingga penggemarnya pun cenderung dinamis. Teh Putih juga sering dikaitkan dengan orang yang lebih mengutamakan penampilan.

TEH SUSU (MILK TEA)

Seseorang yang menyukai Teh Susu biasanya dapat diandalkan dan memiliki kharisma tersendiri. Selain itu, penggemar Teh Susu memiliki ketenangan yang lebih dibandingkan lainnya. Karakter yang tenang dari penggemar Teh Susu ini sangat terlihat saat menghadapi masalah.

TEH LEMON (LEMON TEA)

Lemon Tea digemari karena rasa unik dari perpaduan antara teh dan lemon. Penggemar Lemon Tea biasanya termasuk golongan yang aktif, kreatif, dan juga enerjik.

TEH MELATI (JASMINE TEA)

Teh Melati merupakan teh yang sangat umum di Indonesia. Hampir seluruh teh di Indonesia dicampur dengan melati. Penggemar Teh Melati biasanya memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah tergoyahkan. Selain itu, penggemar Teh Melati juga sederhana dan lebih “nrimo”.


Nah, itulah karakter tea addict dari jenis teh kesukaannya. Sesuai gak sama karakter kamu dan teh yang kamu sukai? Yuk, ngeteh bareng kita dan Pakde Blontank Poer, siapa yang mau ikutan? Langsung saja mampir ke sini untuk nikmati Blontea, teh asli khas Indonesia. Wangi, sepet, manis, legi, kentel! :D