Playground Anak Jakarta dan Perkembangannya Saat Ini

Jual Playground Anak Jakarta = Playground atau wahana bermain anak pasti menjadi tempat yang sangat menyenangkan dan mengasyikan untuk anak Anda. Baik playground outdoor maupun indoor tidak mungkin ditolak deh saat Anda mengajak buah hati untuk bermain di sana. Selain membahagiakan danmenyenangkan buah hati Anda, Anda juga pasti akan tenang dan tenteram hatinya saat anda mengetahui kalau-kalu bermain di playground memberikan banyak manfaat tersendiri bagi buah hati anda.

Dijelaskan dalam Sebuah jurnal penelitian berjudul The Benefits of Playgrounds menyatakan bahwa playground merupakan subuah tempat penting yang mana Playground bisa membantu buah hati anda mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan motoriknya perkembangan kognitifnya, emosi serta sosialnya .

Seperti yang dilansir dalam kompaa .com selain menyenang bagi buah hati:

ada empat manfaat bermain di playground yang akan dapatkan buah hati Anda:

1. Motorik anak semakin terasah.

Usia balita merupakan mas yang sangat penting untuk perkembangan buah hati anda , termasuk perkembangan motoriknya, baik motorik kasar maupun halus. Nah, perkembangan ini akan berkembang pesat bila disertai dengan pengayaan pengalaman.

Artinya, semakin buah hati anda diberi ruang untuk bereksplorasi, menjelajah dunia di luar diri mereka, semakin cepat perkembangan motoriknya. Di arena Playground permainan yang dapat mengasah motorik anak, sehingga mendorong anak untuk bergerak, melompat, memanjat, berlari, dan sebagainya. Sehingga dapat mengasah keterampilan motorik kasar dan halus buah hati anda.

Sebagai informasi tambahan, menurut John Medina dalam bukunya Brain Rules, pada dasarnya otak dirancang untuk bergerak. Bergerak akan memompakan darah ke otak dan mengalirkan glukosa untuk energi dan oksigen untuk menyerap elektron beracun. Bergerak juga merangsang protein yang akan membuat sel saraf terus terhubung.

Artinya, dengan bergerak, otak akan semakin aktif dan berkembang pesat. Mari ajak anak bergerak, salah satunya dengan bermain di arena permainan Playground.

2. Mengembangkan otak kanan.

Merunut pada perkembangan otak anak, otak kanan anak usia dini lebih dominan dari otak kiri. Hal ini membuat anak usia dini sangat imajinatif dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Terkait dengan hal ini, bermain merupakan stimulasi terlengkap pada usia ini. Apalagi sebagian tempat bermain melengkapi sarananya dengan beberapa permainan seperti bermain masak-masakan, mewarnai, dan lainnya. Playground menjadi wahana permainan yang dapat mengembangkan otak kanan anak.

3. Mengasah perkembangan bahasa.

Saat anak bermain di area Playground , maka ia akan bertemu dengan teman sebaya, sehingga terjadilah interaksi dan komunikasi. Kondisi ini dapat merangsang kemampuan bicara anak. Mungkin ia akan memperbincangkan mainan baru, membicarakan siapa yang melempar bola, dan sebagainya. Kosakata anak akan semakin banyak, kemampuan bahasanya pun semakin terasah.

4. Tempa keterampilan sosial.

Saat anak bermain dan ada banyak teman terlibat, maka keterampilan sosial dan emosi mereka akan ikut terasah. Saat mengikuti sebuah permainan, anak akan dirangsang untuk bernegosiasi dengan teman, memimpin, mengalah, menunggu giliran, dan berbagai keterampilan yang bermanfaat untuk perkembangan kecerdasan emosi mereka.

Oleh karenanya anda harus meluangkan waktu untuk menemani buah hati anda bermain di playground saat libur atau akhir pekan. Jika kemudian di daerah anda belum terdapat arena bermaian Playground kami selaku Produsen playground menyediakan beraneka ragam pilhan wahana playground yang siap anda gunakan, dengan berbagai spesifikasi, model dan tema permaianan. Berbagai ukuran baik yang minimalis atau yang besar. Kami produsen Playgroundjuga menerima pesanan berbagai desain model untuk playground baik yang indor maupun outdoor. Kebahagian buah hti anda adalah prioritas kami.

Oiya kami jual playground anak Jakarta lho dan bisa dipesan berbagai desain. Kami selama ini mengincar beberapa titik di jakarta seperti

Cengkareng Grogol Petamburan Kalideres Kebon Jeruk Kembangan Palmerah Taman Sari Tambora Matraman Pulo Gadung Jatinegara Duren Sawit Kramat Jati Makasar Pasar Rebo Ciracas Cipayung Cakung Koja Kelapa Gading Tanjung Priok Pademangan Penjaringan Cilincing Kebayoran Baru Kebayoran Lama Pesanggrahan Cilandak Pasar Minggu Jagakarsa Mampang Prapatan Pancoran Tebet Setiabudi Gambir Tanah Abang Menteng Senen Cempaka Putih Johar Baru Kemayoran Sawah Besar