Masker Spirulina Cara Alami Menjaga Wajah

Masker spirulina adalah salah satu cara yang dapat digunakan serta alami yang dapat membuat wajah selalu lebih muda dan cerah. Spirulina yang merupakan alga ganggang hijau aman untuk dipakaikan ke kulit, dalam hal ini wajah karena kandungan protein dan nutrisi di dalamanya dapat membantu mengurangi permasalahan pada kulit seperti wajah yang sering berjerawatan, dapat menghilangkan bekas-bekas akibat jerawat, noda hitam yang terdapat di wajah serta juga dapat membuat kulih wajah jadi lebih cerah dan sehat.

Spirulina dipasarkan bukan hanya pada produk masker spirulina wajah saja tapi juga ada yang jual spirulina 0813 7667 8787 dalam bentuk kemasan botol yang berisikan tablet dapat dikonsumsi langsung sebagai makanan tambahan yang bernutrisi dan baik untuk kesehatan tubuh.

Dengan memakai spirulina baik sebagai masker maupun dikonsumsi langsung dalam bentuk tablet, kedua cara tersebut dapat membantu membuat kulit jadi lebih sehat serta cantik. Protein tinggi yang terdapat di dalamnya akan membuat kulit jadi lebih halus, bersinar dan juga dapat mengatasi penuaan dini.

Memakai masker spirulina wajah sama halnya dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang memberikan 0,5 kg nutrisi untuk wajah. Manfaat masker spirulina lainnya adalah untuk membuat kulit wajah jadi tampak lebih kencang, kulit jadi lebih halus serta kenyal, dapat membuat minyak wajah jadi hilang, jerawat berkurang bahkan hilang, wajah jadi tidak keliatan kerutannya, dan juga dapat mengangkat sel kulit mati.

Cara Pemakaian Masker Spirulina Wajah

Bagi yang mencari tata cara memakai masker spirulina untuk wajah, maka dalam kesempatan ini juga akan dijelaskan:
- Mencuci muka terlebih dahulu menggunakan sabun muka yang sudah sering digunakan.
- 2 buah kapsul serbuk spirulina di aduk dan dicampur dengan air lebih kurang 1 sendok makan.
- Campuran yang sudah jadi, dapat dioleskan langsung secara merata ke muka dan biarkan sekitar 15–20.
- Setelah itu, dibilas dengan menggunakan air hangat. Penggunaan masker spirulina wajah dapat dilakukan dua hari sekali.

Tidak perlu ragu, apakah produk masker spirulina wajah aman atau tidak, dapat dilihat apakah merk spirulina yang dibeli ada label BPOM atau tidak. Dengan adanya label tersebut, berarti produknya telah melalu proses uji coba dan dinyatakan aman. Untuk yang jenis spirulina tablet lebih disarankan untuk mengonsumsi elken spirulina terjamin yang telah dikenal sebagai raja spirulina.

baca juga:
Makanan Penambah Berat Badan