TasPria: Silahkan Tentukan

Taspria. Kita semua telah mendengar nama dan melihat pria fashion-forward membawa mereka di mal, tapi kebanyakan orang masih bingung dengan keberadaan mereka. Apakah benar-benar ada desainer tas yang dibuat untuk laki-laki atau orang menyelinap ke departemen wanita dan memilih satu untuk diri mereka sendiri? Apakah mereka dianggap modis atau faux sebuah pas? Apakah mereka mode pokok yang akan datang atau mereka iseng perlahan melewati menunggu menghilang? Ini semua adalah pertanyaan yang sering diajukan dan kami memiliki jawaban.

tas rayleigh

Mari kita mulai dengan pertanyaan yang paling penting. Apakah ada tas desainer yang sebenarnya ditujukan untuk laki-laki? Jawabannya iya. Banyak desainer telah menciptakan seluruh lini tas hanya untuk laki-laki. Ini tas revolusioner pertama mulai muncul pada 1960-an di catwalk Paris. Mereka awalnya disebut sebagai kasus pria untuk memberikan daya tarik yang lebih maskulin. Meskipun pria-kasus tidak menangkap langsung, mereka mulai mendapatkan popularitas sebagai kantong pada bell-bottoms tumbuh lebih ketat dan ide ketidaksesuaian berkembang. Di tahun 2000, desainer Italia, seperti Gucci, bekerja untuk menarik konsumen pria dengan menciptakan ide desainer pria-tas. Hari ini, popularitas mereka tumbuh pada tingkat yang eksponensial.
tas ransel

Ke pertanyaan berikutnya. Desainer pria-tas modis atau kecerobohan? Tentu saja jawabannya adalah modis! Banyak orang mencoba untuk memberikan pria-tas rap buruk dan cat mereka dalam gambar pelanggaran banci, tetapi kenyataannya adalah kebanyakan pria memiliki beberapa jenis carry-kasus. Seorang pria bisnis olahraga tas kerja, hipsters don utusan floppy, dan bahkan kekar laki-laki alpha yang mengalir dengan testosteron memiliki tas berburu. Jadi mengapa harus laki-laki modis ditolak hak untuk membawa jenis sendiri tas?

Sekarang, waktunya untuk bisa dibilang pertanyaan yang paling penting dan pasti jawaban yang paling berisiko. Desainer pria-tas fashion pokok yang akan datang atau iseng-iseng? Fashion adalah industri yang terus berubah dan berkembang sehingga akan salah untuk mengatakan dengan pasti apa yang akan menjadi item setelah diperkenalkan kepada dunia. Namun, desainer pria-tas sudah memiliki beberapa keuntungan bekerja untuk itu. Man-tas yang berguna. Mereka memiliki utilitas tinggi, yang merupakan sesuatu yang seorang pria menghargai. Seperti disebutkan sebelumnya, kebanyakan pria sudah memiliki beberapa jenis membawa perangkat, sehingga menambahkan desainer pria-tas ke dalam rutinitas sehari-hari mereka tidak akan datang sebagai banyak kejutan. Selain itu, sebagai peran gender menjadi lebih ambigu, gagasan masa lalu dari seorang pria yang membawa tas desainer ini tidak dibuat-buat seperti dulu. Panggung telah ditetapkan untuk pengenalan sehari-hari-manusia untuk membawa tas desainer, sekarang saatnya untuk menonton dan melihat apa yang akan terjadi itu. keyakinan pribadi saya adalah bahwa dari waktu ke waktu, desainer pria-tas akan mendapatkan popularitas bahkan lebih dari apa yang sudah mengalami dan menjadi must-have item untuk semua orang.
jual tas online

Untuk orang-orang yang ingin mengambil bagian dalam revolusi gaya yang akan datang ini atau bagi mereka yang sudah mulai mendorong tren, sekarang saatnya untuk menemukan yang sempurna desainer pria-tas untuk Anda. Otentik adalah satu-satunya cara untuk pergi dan di diskon yang terbaik. toko online, seperti Queen Bee dari Beverly Hills, sekarang tersedia untuk membantu fashion dan manusia anggaran-sadar menemukan yang terbaik desainer desainer pria-tas.