Bitclave

Penghubung antara Konsumen dan Perusahaan Tanpa Perantara

Masalah dengan surat promosi adalah etiket jaringan tidak menerima spam. Spam — pengiriman massal iklan melalui e-mail tanpa persetujuan dari penerima. Spamming dianggap sebagai pelanggaran etiket dan aturan untuk penggunaan jaringan komputer. Email spam agresif mirip dengan iklan TV biasa — pengguna terus terang memberlakukan layanan dan barang, merek dan slogan. Secara umum diterima bahwa perusahaan dan merek serius secara fundamental menghindari “viral marketing”.
Saat ini perusahaan dipaksa membayar ke perantara seperti Google atau Facebook, itulah sebabnya pembeli membayar lebih banyak uang untuk satu layanan lainnya. Dalam hubungan ini, baik perusahaan maupun pembeli kehilangan uang.

BitClave adalah ekosistem terdesentralisasi yang akan menghubungkan konsumen dengan perusahaan tanpa perantara. BitClave didirikan pada tahun 2016 untuk mengubah hubungan antara perusahaan dan konsumen, berkat transparansi dan kemurnian kontrak cerdas. Pertimbangkan kekurangan beberapa jenis iklan online, dibandingkan dengan BitClave.

Konsumen dalam ekosistem ini mengendalikan datanya melalui kontrak cerdas. Setiap blok di blockroom akan berisi informasi anonim tentang tindakan tertentu. Perusahaan akan melakukan penawaran langsung kepada mereka yang membutuhkannya, dan konsumen bisa mendapatkan uang untuk melihat proposal ini, karena perusahaan akan menjual iklan mereka secara langsung kepada konsumen. Pencarian BitClave memberi kita kesempatan untuk menemukan produk atau informasi yang tepat tanpa perantara, langsung dari pemasok ke klien. Dengan demikian, pemasok tidak akan membayar lebih banyak uang untuk iklan ke perantara dan, oleh karena itu, tidak akan melebih-lebihkan harga barang sehubungan dengan biaya yang tidak perlu. Dan klien akan menerima barang yang diperlukan atas permintaan tertentu, tanpa informasi yang tidak perlu dan pada saat bersamaan akan membayar harga yang memadai. Sistem seperti itu memungkinkan Anda untuk tenang demi keamanan database yang besar. Pengguna pencarian ini akan dapat mengendalikan data mereka sendiri dan memastikan bahwa tidak ada yang akan menggunakan informasi yang diketahui mengenai data tingkah lakunya dan tidak akan menjual kampanye iklan apapun.

Yang paling penting dalam hal ini tentu saja adalah menarik khalayak pelanggan. Google dan pesaingnya memiliki audiensi yang sangat besar dimana mereka terlibat selama bertahun-tahun, namun di sini para pengembang Bitclave telah menawarkan cara yang bagus untuk mengiklankan platform mereka. Setiap calon pembeli setelah mencari iklan yang relevan untuk penjualan barang akan dapat menerima hadiah uang untuk melihat setiap opsi.

Platform BitClave akan bermanfaat untuk kampanye dan lebih ekonomis. Apa manfaatnya? Manfaat untuk kampanye adalah bahwa mereka akan menghemat anggaran untuk iklan. Seperti misalnya, sekarang hal itu terjadi pada mesin pencari Google dan Yandex. Kampanye membayar untuk iklan kontekstual, menargetkan rekamu uang besar. Secara umum, iklan ini didasarkan pada transisi orang ke situs kampanye ini. Kampanye perlu diiklankan dan sedapat mungkin agar produk mereka diminati. Mesin pencari BitClave menawarkan akses langsung ke pelanggannya. Kampanye akan segera menerima target pemirsa mereka tanpa biaya tambahan. Dan ini akan menguntungkan harga akhir barang untuk konsumen.

Menurut rencana pembangunan, tim ingin memulai dengan menambahkan kategori seperti mobil dan real estat. Kategori ini sangat mahal dan penjual semacam itu mampu membayar banyak uang untuk iklan mereka. Bagi perusahaan semacam itu, peta jalan akan disusun dari para ahli yang akan membantu penjual membuat kontrak cerdas untuk menemukan calon pelanggan tergantung pada kondisi tertentu. Misalnya, jika dealer mobil berada di Las Vegas, maka hanya penduduk Las Vegas dan komunitas terdekat yang akan melihat iklan semacam itu.
 
 Seiring berjalannya waktu, direncanakan untuk menambahkan kategori baru, dan di berbagai dealer dan pemasok ini akan sangat terbantu oleh para ahli yang pada intinya akan menjadi perantara. Tapi mungkin akan ada kesempatan untuk mempelajari pembuatan kontrak pintar dan membuatnya sendiri. Pada saat yang sama, mungkin ada masalah kecil dalam bentuk kontrak yang salah, namun tanpa melihat platform pertama, sulit untuk menilai kekuatan dan kemampuan mereka. Pembeli itu sendiri, jika mereka ingin menemukan mobil atau rumah baru akan bisa mendapatkan semua iklan yang relevan di wilayah mereka. Untuk setiap penayangan iklan dari penjual yang berbeda, pembeli akan dapat menerima hadiah uang karena dia menghabiskan waktu menonton iklan.

BitClave didukung oleh blockchain, database yang paling pribadi dan aman di dunia, sehingga Anda dapat yakin data Anda terlindungi. Dan tidak seperti perantara periklanan, kami tidak menghasilkan uang dari data Anda.

Jumlah maksimum token yang diimplementasikan di ekosistem adalah 2.000.000.000. Perangkat lunak ini tidak mengizinkan perubahan jumlah token yang diimplementasikan setelah kontrak cerdas diterapkan di Jaringan.
Jumlah maksimum CAT Tokens yang tersedia untuk pembelian adalah 1.000.000.000.
Hibah masyarakat: 10%
Tim: 10%
Anggaran jangka panjang: 30%
Penggalangan dana: 50%

Informasi lebih lanjut kunjungi situs :

Website : https://www.bitclave.com/

Whitepaper : https://www.bitclave.com/whitepaper

Twitter : https://twitter.com/bitclave

Facebook : https://www.facebook.com/bitclave

By Flomo : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;threads;u=997787