Swarm Fund

Proyek Swarm percaya bahwa mereka memiliki mitra dan tim untuk mencapai tujuan potensial ini. Swarm adalah jembatan antara pasar mata uang kripto, aset riil dan keuangan dunia tradisional.

Model pertama tata kelola Swarm fund telah dirancang untuk menghasilkan aset nyata $ 1 triliun ke dalam dunia blockchain dengan menciptakan platform untuk keterlibatan peraturan dan wadah hukum yang sepenuhnya sesuai untuk aset riil yang sangat menguntungkan dan terukur. Menggunakan sistem demokrasi cair berbasis token berbasis saham, untuk memberikan dorongan dan masukan awal kepada pengambil keputusan jangka panjang. Hal ini diperkuat oleh sistem reputasi yang membantu merampingkan penempatan modal dan memungkinkan perpaduan antara kecerdasan buatan manusia dan buatan.

Tim Swarm Fund berhasil mengelola portofolio senilai $ 10 miliar dan membangun platform yang menangani arus transaksi bulanan sebesar $ 25 miliar dan telah memiliki beberapa dana yang telah dipilih sebelumnya yang menghasilkan 30% IRR melalui model terukur yang didukung oleh kecerdasan buatan. Swarm Fund menciptakan model infrastruktur pasar yang unik yang memungkinkan Anda menginvestasikan aset kripto menjadi aset nyata, dan menerapkan modal tradisional ke pasar nyata dengan cara baru. Dengan investor infrastruktur Swarm dapat membuat dan mengoperasikan token yang didukung aset dan berpartisipasi dalam gabungan penciptaan kekayaan.

Swarm membangun teknologi bottom up yang menjamin keberhasilan pelaksanaan instruksi program, termasuk “kotak negara” berbasis logika yang menggunakan mesin negara terdistribusi untuk memastikan eksekusi program penuh, dan platform demokrasi cair operasional. Teknologi kami dan model co-op blockchain kemungkinan juga akan berguna untuk industri vertikal lainnya selain keuangan. Infrastruktur pasar Swarm Fund memungkinkan dana untuk mengotomatisasi penciptaan, penggalangan dana, penyebaran, distribusi, dan pelaporan melalui bahasa proses yang merupakan peningkatan teknologi kontrak cerdas yang ada saat ini.

Lapisan 1: Inti Swarm
Lapisan Core menyediakan komponen sistem dasar dan kontrak cerdas untuk penggunaan Swarm: pengelolaan token pengelolaan jaringan dengan konsensus melalui demokrasi cair, dan antarmuka manajemen. Ini juga mencakup replikasi sistem dari kerangka hukum yang disukai, mesin reputasi, kolaborasi terdesentralisasi, dan juga proses dasar seputar keamanan & transparansi data. Kerangka kerja lapisan Core memungkinkan pembuatan dan pengelolaan proyek baru. Ini dan selalu akan bebas dan terbuka untuk digunakan.

Lapisan 2: Layanan Swarm Lapisan Swarm Services akan menawarkan tambahan
layanan di atas Swarm Core. Layanan ini dimaksudkan agar sangat mudah bagi setiap peserta untuk membangun aplikasi investasi di atas Swarm dan melayani pasar dengan cara yang paling kreatif. Layanan ini akan mencakup pengaturan full stack dari dana Swarm vertikal (melalui Special Purpose Vehicles, atau SPVs), sindikat operasi swarm, layanan kustodian aset, dan otomatisasi operasi investasi yang sedang berjalan. Fitur lebih banyak akan diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang dengan baik. Template aplikasi, alat kustomisasi, dan kemampuan pemrosesan data tingkat lanjut akan memungkinkan pengguna mengekspresikan penglihatan mereka lebih cepat sambil menurunkan penghalang masuk aplikasi investasi baru untuk dipasarkan. Sementara aplikasi dan peserta dipersilakan untuk berinteraksi dengan Swarm di tingkat Core, kami akan menawarkan Swarm Services untuk mempercepat proses go-to-market mereka dan mengurangi biaya operasional. Layanan Swarm akan ditawarkan dengan menggunakan model biaya lisensi.

Lapisan 3: Aplikasi Swarm Pada lapisan tertinggi, di atas Swarm
Lapisan layanan atau langsung beroperasi di Swarm Core, adalah lapisan Aplikasi Swarm. Aplikasi ini bersifat front-end dan juga beberapa aplikasi back-end yang spesifik untuk menargetkan kasus penggunaan investasi dan / atau segmen sasaran.
Visi kami untuk Swarm adalah memiliki beragam aplikasi investasi yang dibangun di atas platform teknologi dan kolam likuiditas yang sama.
Beberapa aplikasi ini bisa dibangun oleh Swarm, sementara yang lain akan dibangun oleh pihak ketiga. Visi kami untuk Swarm adalah memiliki beragam aplikasi investasi yang dibangun di atas platform teknologi dan kolam likuiditas yang sama. Aplikasi ini kemungkinan akan mengenakan biaya tambahan atau menggunakan model bisnis alternatif seperti pembuatan pasar, penjualan informasi, atau pembagian pendapatan / keuntungan. Seperti yang dijelaskan lebih lanjut di bagian berikut, banyak aplikasi Swarm semacam itu mungkin mencakup pelepasan token utilitas mereka sendiri sebagai komponen inti dari model bisnis mereka.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs :

Website : https://www.swarm.fund/

Whitepaper : http://sites.swarm.fund/whitepapers/Cooperative-Ownership-Platform-for-Real-Assets.pdf

Twitter : http://www.twitter.com/theswarmfund

Blog : http://swarm.fund/blog

By Flomo : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;threads;u=997787