mama

Far
Jul 16, 2024

--

kamu selalu cantik

after timeless suffer, you finally relieved, Mom.
aku tahu semua yang kamu rasakan selama ini bahkan dengan sombong aku berani bilang ga ada keluhan tentang sakitmu yang ga aku tahu, aku masih bisa begadang jagain kamu untuk 50 tahun lagi,

sampai aku berharap sakitmu dipindahin ke badanku aja,

aku berdoa apa yang bisa aku lakukan supaya kamu sembuh, dan ternyata jawabannya adalah

melepaskan.

Terima kasih atas perjuanganmu selama ini, terima kasih telah berjuang untuk aku dan semua orang yang kamu sayang.

sekarang saatnya memetik buah yang selalu kamu tanam semasa hidup, yang membangunkanku pagi buta untuk beribadah, mengajakku berkurban, mengajarkanku caranya sabar dari situasi tak menyenangkan, meluruskanku ketika mempunyai dendam, dan miliaran hal baik lain yang selalu kamu ucap dan contohkan kepadaku

terima kasih banyak, Mah

selamat beristirahat.

sampai bertemu kembali,

cantik sepertimu

https://open.spotify.com/track/5eBk8ZXcd0pb0AO4a5PpOg?si=dTip5N3eREynNYbydlmamg

Love You, Endlessly

dari anakmu, Far.

--

--