buna uchan
2 min readAug 16, 2022

First Meet

[ Us POV ]
Shitt!!! Baterai handphone gue udah sekarat. Yang ada di otak gue cuma ngehubungin Bible biar gue bisa pulang. Takut kalau pesan ojek online tiba-tiba handphone nya mati, gue takut di marahin sama abangnya.
Bible kemana ya? Gue telfonin gak di angkat?
Dia sibuk? Sibuk apa?
Eh- udah di jawab!!! Kata dia, gue pulang sama temennya. Emang dia lagi dimana? Begitu pentingnya kah ngasih gue ke temennya dia. Ditambah lagi gue gak kenal sama temennya itu.

[ JJ POV ]
“TIINGG!!” Tangan gue meraba keberadaan handphone yang gue tau itu ada di samping kanan atau kiri gue. Ternyata dari Biib. Ada apa lagi sih? Gue mau rebahan habis ngegym, tetep aja ada yang ganggu!!!
Demi tuhann!! Kalo gak inget Bible suka bantuin gue pas mabok, gak bakalan mau gue bantuin dia sekarang ini.
Gue kaya tukang ojek kah? Disuruh asal jemput temennya dia padahal gue sama sekali gak kenal sama itu orang.

JJ & US POV END-
Us berdiri di depan lobby. Tangannya memegang 2 kopi panas yang niatnya akan ia berikan kepada temannya Bible yang akan menjemputnya nanti.
Selang berapa menit setelah itu, Ada mobil mewah berhenti di hadapannya. Jendela dibuka perlahan oleh si pemilik dan “Lo temennya Bible bukan?”. Dengan cepat Us mengangguk pertanyaan si pemilik mobil. “Yaudah masuk, di belakang masih banyak mobil.”

Rasa canggung menyelimuti keduanya. Kalian tahu? Antara JJ dan Us belum saling berkenalan satu sama lain. Entah Jj yang terlalu dingin atau Us yang sudah takut duluan melihat ekspresi datar muka Jj.
“Mmm- Kak ini aku bawain kopi. Maaf udah ngerepotin jemput aku.”
“Taro situ tempat minuman aja. Thanks.”