Hari Pertemuan

buna uchan
2 min readOct 23, 2022

--

Tepat hari ini merupakan hari pertemuan yang akan di hadiri oleh JJ dan US. Sebelum berangkat ke tempat acara, JJ dan US harus menyelesaikan kewajibannya terlebih dahulu yaitu kuliah.

US rasanya sudah sangat lelah karena materi yang masuk ke dalam otaknya. Ia sangat cepat-cepat pulang dan mempersiapkan penampilan yang akan ia kenakan pada malam hari ini. Sebelum ia pulang, ia menghubungi JJ. Tetapi JJ bilang, ia akan mengantarkan US untuk pulang kerumahnya.

— -MALAM HARI — -

JJ keluar mobil dengan kemeja mengkilap yang ia kenakan. Terlihat simple tapi cukup mewah. Berjalan ke sisi pintu penumpang, membukakan pintu untuk US keluar dari mobilnya.

US POV

Orang mana yang mau bukain pintu mobil buat gue, padahal gue bukan siapa-siapanya? Kalian tau gak rasanya itu kaya mau salting tapi lo harus stay cool!!! BTW hari ini penampilan JJ beda dengan hari biasanya. Jujur dia ganteng dengan gaya rambut ditata kaya gitu.

JJ bener ngebukain pintunya buat gue. Senyumannya bikin orang salting. Pasti lo pengen banget kan di senyumin sama nih orang??

OK! Gue udah masuk ke tempat acara berlangsung. Gue jalan di belakang JJ, gue malu disini gue bener-bener gak kenal siapa-siapa.

US POV END-

JJ berhenti di depan pria tua berjas yang sudah pasti itu adalah Papanya. “Malam pah… Ini Us yang nemenin aku malem ini.” Kata JJ membuka pembicaraan dengan mengenalkan US kepada sang Papa. “Halo Om.. Selamat Malam!! Saya Us teman JJ.”, jawab Us. “Malam nak Us… terima kasih sudah datang dengan JJ. Kalau boleh tahu kamu benar temen JJ?”, seperti tidak yakin Papa JJ menanyakan hal tersebut. “Benar om.. Saya teman dekatnya JJ. Kebetulan kami satu kampus juga kok.’

Setelah berbincang, JJ dan US memutuskan untuk berkeliling menyapa beberapa rekan kerja yang JJ kenal. US dengan sopan menyambut hangat dengan senyuman yang sangat cantik. Tanpa sadar tangan JJ menggenggam tangan US dan membawanya ke tempat minuman di sebelah pojok sana.

“Biar gak hilang.”

“Senyumnya jangan lebar-lebar. Tuh liat udah di incer sama yang lain.” Kata JJ mengingatkan namun ada sedikit rasa posesif.

--

--