Tentang Pertemuan

buna uchan
1 min readOct 23, 2022

--

Flashback JJ di kantor hari ini

Yap betul! Hari ini JJ tidak ke kampus karena diharuskan datang ke kantor. Ada sesuatu yang harus diselesaikan olehnya. Seharian tanpa memegang handphone, padahal berada di sampingnya.

JJ keluar ruangan meeting dan segera beralih ke ruangan pribadi miliknya. Merenggangkan otot-otot yang kaku selama meeting berlangsung. “Pak JJ jangan lupa untuk pertemuan seminggu lagi ya.. Ayah Pak JJ minta untuk bapak membawa seseorang.” Kata salah satu karyawan terpercaya JJ.

Tubuh JJ yang sudah sangat lelah dengan semua pekerjaan dari pagi sampai sore ini, malah ditambah beban tentang pertemuan ini.

Terakhir ia membawa Pong. Ternyata itu merupakan ide yang buruk. Orang-orang berfikir bahwa ia dan Pong tengah menjalin hubungan. Hmmm…

-JJ POV

Gue butuh istirahat sekarang. Gue itu gak bisa mikir kalau lagi capek kaya gini. Gue mau cari hiburan dulu.

Club?? Kata gue bukan pilihan yang bagus sih… Mabok mulu males. Bukannya happy malah tepar gue.

Us??? Oh iya US!!! mending gue ajak dia makan keluar ya.

JJ POV End-

--

--