A Day in Enclosure’s Life: Formal Day

Jelena Amisha
2 min readNov 24, 2022

--

01. Perkenalan

Halo, perkenalkan saya Jelena Amisha, biasa dipanggil Jena. Saat ini saya menggunakan rupa dari Lee Jaehee atau Jelly dari Weeekly yang lahir pada 18 Maret 2004. Saya merupakan seorang anak tunggal yang menyukai film Aladin dan Exit. Sewaktu kecil, saya sempat menjadi aktris cilik yang tampil dalam beberapa drama, film, dan bahkan MV dari Sunny Hill’s Goodbye. Saya sangat menyukai ayam, daging, green tea, berenang, mendengarkan musik, dan bunga Forsythia!

02. Kenangan Terbaik

Banyak hal yang berkesan selama saya bergabung di DeCloisters. Namun, kalau hanya boleh menyebutkan 5, saya akan memilih kenangan-kenangan berikut ini.

Yang pertama, tentu saja saat first event. Sewaktu itu, kelompok saya bernama 4NIME. Kami semua sangat bersemangat saat menjalani event dan mendapatkan banyak poin saat bermain game.

Yang kedua, saya ingat sewaktu event kedua saya masuk ke kelompok BIRI². Di sini kami sekelompok berhasil menebak siapa pencurinya dan di mana lokasinya.

Yang ketiga, mengikuti game-game yang diadakan di DeCloisters. Hampir setiap malam saya mengikuti game yang moderatornya adalah Enclosure atau Guards. Hingga waktu itu saya sempat mendapatkan poin tertinggi kemudian mendapatkan caption upchar.

Yang keempat, mengobrol bersama dengan Enclosure dan Guards. Setiap saat saya diving dan mengobrol dengan Enclosure dan Guards, rasanya senang karena ada berbagai topik yang lucu dan menarik.

Dan yang terakhir, saat event terakhir bersama DeCloisters. Di event ini, saya masuk ke kelompok G1GIT. Anggota kelompoknya sangat bersemangat dan semuanya seperti sedang berada di atas sutet karena saat game menjawabnya langsung berurutan.

Walaupun hanya 5 kenangan yang saya sebutkan. Tapi masih ada banyak hal yang belum saya sebutkan dan tidak kalah berkesan.

03. Kesan dan Pesan untuk Guards

Untuk para Guards, kak Abi, kak Acel, kak Ici, dan kak Selen. Saya mau mengucapkan terima kasih yang amat sangat banyak untuk kalian berempat. Terima kasih atas waktunya, terima kasih atas kerja kerasnya, terima kasih atas segala hal yang telah kalian lakukan untuk DeCloisters. Terima kasih sudah menerima saya menjadi salah satu anak kalian. Saya senang sekali bisa menjadi salah satu bagian dari Enclosure.

Kakak-kakak Guards, kalian telah melakukan yang terbaik untuk kita semua. Jangan lupa istirahat yang cukup serta jangan lupa kalau minum air putih dan makan yang teratur itu penting! Setelah kita tidak berada dalam satu naungan DeCloisters lagi, tolong jangan lupakan kami semua dan semua kenangan kita selama di sini, ya?

With love, jaehgee.🤍

--

--