Tulisan Pertama

ka_tika
Nov 11, 2021

--

(dok. penulis)

Hallo, perkenalkan namaku Tika. Dokumentasi di atas diambil tahun 2016 di kampusku. Saat itu ada pameran dan aku ingin nama lengkapku ditulis menggunakan aksara Jawa, jadilah tulisan itu.

Tulisan Pertama

Ini memang tulisan pertamaku di Medium. Menyenangkan, gugup, sekaligus mengagumkan fakta bahwa saat ini 11.11. aku menulis dan mempostingnya di akun Medium. Aku tidak bisa menjanjikan apapun, tapi aku berharap setidaknya semoga aku bisa konsisten berbagi cerita.

Banyak hal telah terlewati, dan aku baik-baik saja. Hal itu saja sudah sangat luar biasa. Aku akan banyak berbagi tulisan tentang pengalamanku dan segala hal yang menyenangkan. Semoga Medium bisa menjadi wadah healing dan juga menjadi tempatku berproses.

Sebenarnya tadi aku sudah buat akun, memposting, dan mempromosikan akun Blog lain (aplikasi lain). Tapi tidak tahu kenapa, sepertinya aku akan mencoba hal baru dan disinilah aku singgah.

Mari terus berbagi cerita, semangat!!

111101

--

--