SPHERE-teknologi blockchain di jejaring sosial

APA ITU SPHERE?
SPHERE adalah jaringan sosial terdesentralisasi yang memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain di jejaring sosial untuk memberi kita kontrol atas data yang kami bagi dan dapatkan dari berbagi data kami. lingkup bertujuan untuk menjaga keamanan data kami dan membiarkan kami memiliki banyak uang yang dibuat dari berbagi data kami.
 
 Dalam istilah yang lebih sederhana, perusahaan membayar kami untuk berbagi data melalui jaringan sosial bola, tidak seperti sistem jejaring sosial reguler tempat data kami terjual habis ke perusahaan oleh ALLAH-TAHU-WHO tanpa kompensasi bagi pengguna!

SEJARAH SPHERE !

Proyek SPHERE memulai pekerjaannya pada akhir tahun 2016 dengan pengembangan aplikasi untuk iOS dan Android. Pada awal 2017, proyek ini mulai mengumpulkan dana dan mempersiapkan Penawaran ICO — Initial Coin Offer (emulasi koin untuk menarik dana investasi). Selanjutnya, aplikasi untuk ICO perusahaan dikembangkan, pengujian beta dilakukan, dan perusahaan melakukan penelitian pemasaran untuk pengembangan di bidang jejaring sosial dan media massa. Pada kuartal keempat tahun 2017, “SPHERE” masuk ke ICO Crowdsale.

RENCANA MASA DEPAN SPHERE

Pada awal 2018, perusahaan berencana meluncurkan platform bisnis komersial untuk menerapkan gagasan untuk membayar pengguna untuk aktivitas sosial. Selain itu tujuan dari platform ini adalah untuk menarik bisnis yang siap beriklan di SPHERE. Dalam platform itu sendiri, hubungan moneter akan terwujud antara pengiklan dan pengguna jejaring sosial. Interaksi ini akan didukung dengan menggunakan SAT token, unit moneter dari jaringan yang dikeluarkan oleh blockbuster tersebut. Model ini akan memaksimalkan keamanan transaksi dan membawa omset dana ke tingkat kualitatif baru.

Mata uang kripto SAT digital akan diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2018. 
Pekerjaan dan omset token tersebut dilakukan sesuai standar ERC20 dengan bantuan berbagai dompet Ethereal.

TOKEN SAT

Biaya token pada penempatan awal pada pertukaran akan sama dengan 20 SAT = $ 1 USD 
Total akan dikeluarkan seharga 2.000 000 000 SAT 
Setelah menyelesaikan ICO, semua tidak ditebus dan token yang tersisa akan dihancurkan. 
Dalam jaringan sosial Sphere, dompet akan dibangun untuk mata uang SAT, sampai fungsi ini ditawarkan untuk menggunakan dompet MetaMash, Mist atau MyEtherWallet.

KEGIATAN SOSIAL TOKEN (SAT) 
Token bola yang disebut token aktivitas sosial (SAT) akan menjadi kriptocurrency jaringan bola memungkinkan transfer mata uang ke seluruh jaringan, menerima sebagian uang dari data bersama, memungkinkan investor untuk memasukkan uang mereka ke dalam masa depan crytocurrency / media sosial, dan lain-lain.

Sejalan dengan diluncurkannya platform bisnis, kartu debit VISA akan diluncurkan yang memungkinkan pengguna menggunakan CAT-token sebanyak mungkin dan menukarkannya dengan harga nominal. 
Pada kuartal ketiga tahun 2018, sebuah peluncuran penuh penuh dari platform desentralisasi “SPHERE” direncanakan.
Rencana sphere mencakup pengembangan uang tunai yang dihasilkan dari penjualan token ke ICO, dan mencapai tingkat internasional.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN KLIK LINK DIBAWAH INI:

Website : https://sphere.social/presale

Twitter : https://twitter.com/SphereOfficial1

Facebook : https://www.facebook.com/SphereSocialNetwork/

Telegram : https://sphere.social/wp-content/uploads/2017/11/telegram.png

Reddit : https://www.reddit.com/r/SphereSocial

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2467225

MY PROFIL BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1241761

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.