Beras Merah Organik

Tahukan anda di dalam beras merah organik terdapat berbagai zat dan vitamin dimana zat tersebut dapat digunakan untuk kesehatan anda. Terutama beras merah organik memiliki banyak manfat bai kesehatan anda karena tidak mengandung pestisida serta kasiat yang dapat menyembuhkan beerbagai penyakit ketika dikonsumsi secara rutin.

Beras putih yang dimasak menjadi nasi memiliki indeks glikemik lebih tinggi dibandingkan dengan beras merah. Sekadar informasi, indeks glikemik (IG) adalah ukuran seberapa cepat satu jenis makanan dapat meningkatkan kadar glukosa dalam darah. Di samping itu, nasi putih juga mengandung kalori yang lebih tinggi dibanding beras merah. Itu sebabnya, mengapa banyak orang mengonsumsi beras merah untuk diet.

Saat ini, menemukan menu nasi merah di restoran memang tidak mudah. Bahkan, kita juga sering mengalami kesulitan ketika hendak membeli beras merah di supermarket. Pasalnya, tidak semua supermarket atau toko menjual beras merah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Beras Beras Merah bukan sekadar beras merah bisa, lho. Selain lebih sehat dari beras pada umumnya, apalagi jika Beras Merah bersifat organik. Pasti akan lebih terasa kasiatnya!

Mengapa harus memilih Beras Merah dibanding nasi putih biasa

Bersifat Organik

beras merah organik, yang artinya beras ini berasal dari pertanian organik sehingga lebih tinggi serat dan kaya akan vitamin. Selain itu, beras merah organik juga bebas dari pestisida atau bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu, bagi mereka yang sangat peduli terhadap kesehatan dan kualitas makanan, sangat disarankan untuk memilih Beras Merah organik untuk diet harian yang lebih sehat dan aman.

Rendah Indeks Glikemik

Seperti yang sudah disinggung di awal, Beras Merah organik memiliki banyak manfaat berupa mengandung indeks glikemik yang lebih rendah dibanding nasi putih. Karakteristik beras merah yang seperti inilah yang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes yang tengah mengontrol kadar glukosa dalam darahnya.

Mutu dan Kualitas Terjamin

Seperti yang dilansir diatas bahwa beras merah organik merupakan beras merah yang memiliki kualitas baik tentunya dari sudut pandang kesehatan berupa tidak adanya kandungan ataupun unsur pestisida yang nantinya dpat menggangu kesehatan anda di kemudian hari.

Sejak dulu hingga sekarang, konsumsi beras merah untuk diet terbukti efektif dalam membantu menurunkan berat badan. Pasalnya, beras merah mengandung lebih banyak serat. Kombinasi antara nasi merah dengan berbagai lauk kaya serat akan membantu diet Anda menjadi lebih optimal. Ingat, diet yang sehat tidak sekadar untuk menurunkan berat badan saja, tetapi juga mengurangi risiko berbagai macam penyakit.

Beras Merah organik mudah diperoleh. Produk yang satu ini bisa Anda dapatkan secara online . Yuk, segera ganti nasi putih Anda dengan nasi merah organik yang lebih sehat

Organik

beras merah organik, yang artinya beras ini berasal dari pertanian organik sehingga bebas dari pestisida atau bahan kimia berbahaya. Selain itu, Beras Merah tinggi serat dan kaya akan vitamin. Oleh karena itu, bagi mereka yang sangat peduli terhadap kesehatan dan kualitas makanan, sangat disarankan untuk memilih beras Merah untuk diet harian yang lebih sehat dan aman.

Rendah Indeks Glikemik

Seperti yang sudah disinggung di awal, Beras Merah mengandung indeks glikemik yang lebih rendah dibanding nasi putih. Karakteristik beras merah yang seperti inilah yang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes yang tengah mengontrol kadar glukosa dalam darahnya.

Kenapa harus Beras Merah Organik?
 — Beras merah organik
 — Lebih tinggi serat dan kaya vitamin
 — Indeks Glikemik lebih rendah untuk mengontrol kadar gula dalam darah
 — Cocok untuk diabetes dan diet

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.