Kamus Kindle Indonesia

Kamuskindle
2 min readMar 31, 2023

--

Kamus Kindle Indonesia Untuk Terjemah KINDLE Dari Inggris ke Indonesia Lebih MUDAH!

Kamus Kindle Indonesia — Banyak Orang Kesulitan Membaca Buku di Kindle termasuk saya awalnya problemnya sih karena Bahassa INGGRIS itu kesatu karena semua buku buku di kindle itu INGGRIS dan KEDUA Itu terjemahannya juga INGGRIS!..

Udah Inggris di tambahkan Inggris lagi ya Ribet.. Saya coba cari Kamus Sana-sini untuk Kindle hasil yang didapat pun tidak memuaskan. Dari Tutle Dictionary di Amazon yang Harganya 150rb — 200rb saya coba hanya 15.000–30.000 Kosa Kata Saja..

Dan Banyak Sekali kosa kata yang tidak ada. Sehingga Tetep aja kesulitan juga baca buku Inggrisnya terutama buku Novel yang Banyak Kata Belibet dan rumit…

Pada Akhirnya setelah lama pencarian dan Gak Kunjung ketemu yang BAGUS, Saya susun sendiri Kamus lengkap berbulan-bulan menyusun Banyak sekali Kosa Kata untuk Kindle ini.

Saya Menyusun Kamus Kindle Indonesia Untuk Memudahkan kita membaca Buku INGGRIS di Kindle dengan terjemahan hingga 1.5 Juta Kosa Kata.. yang dimana dari bahasa sehari-hari sampe bahasa kompleks bisnis / novel itu ada semua.

Saya pun sudah mencobanya di KINDLE Terbaru saat ini dan tidak ada masalah sama sekali. Dimanapun membaca jadi lebih MUDAH, PRAKTIS.. Entah lagi di Ruang Tunggu ? lagi nungguin kawan ? Lagi Tiduran ? Gak bisa tidur malem malem ? Atau Apapun itu bisa sambil membaca Kindle.

Di Kindle kita bisa membawa PULUHAN RIBU Buku Dalam 1 Genggaman tangan, sangat praktis, Juga Enak dipandang mata di laya E-INK ini.. Dibanding layar LCD Pada HP yang dimana ketika malam hari pas mati lampu itu Akan buat mata Gak Enak, Burem dan jadi Sakit mata.

Berbeda dengan Layar EINK yang RAMAH di mata, Walaupun mati Lampu sekalipun gak bikin mata Pegel.. Sangat NYAMAN Sekali. Itulah Kenapa LAYAR E-INK itu Masih Mahal di Indonesia dan Luar Negeri Dibanding layar HP biasa.

Kenapa Saya memilih KINDLE Bukan TABLET Baca ANDROID ?

  1. Karena PIONIRNYA Itu KINDLE Dan KINDLE ini sudah banyak sekali UPDATE UPDATE Terbaru untuk kenyamanan Pembaca jadinya lebih ENAK menggunakan KINDLE.
  2. Di KINDLE itu Enak Dipegang Karena Gak Terlalu Besar, juga gak terlalu kecil.
  3. Nyaman di mata juga dan Selama Saya pake berbulan-bulan ini sangat enak sekali di genggam dan untuk dibaca.
  4. HEMAT BATERE karena Bukan OS Android yang banyak Fitur yang Bikin Boros Batere. Bisa sampe berminggu minggu Hematnya di Kindle.
  5. Tahan AIR. Khusus PaperWhite itu Tahan Air jadi Nyaman kalo kena Cipratan Air atau mungkin terjatuh itu gak langsung Rusak.. Tapi Masih bisa Berjalan Normal.

Itulah Sampe Saat ini saya Masih MENGGUNAKAN KINDLE Karena NYAMAN Dipakai dan Banyak Ilmu Ilmu Baru yang saya dapatkan dari Kindle ini.

Nah untuk Kamus Kindle Indonesia Sudah bisa Kamu Akses di : https://www.kamuskindle.com/

Disitu saya sudah susun Sedemikian Rupa Agar Memudahkan Kamu membaca Buku di KINDLE tanpa perlu Ribet Bolak Balik Google Translate lagi!..

Lebih PRAKTIS Dan LEBIH NYAMAN Pastinya! :)

Selamat Membaca!

--

--