Cara Mencegah Virus Wanna Cry

SemangatPoker.com — Cara Mencegah Virus Wanna Cry

Bandar judi Ceme keliling Poker Domino Capsa BandarQQ dan Bandar Ceme nomor satu terbaik di indonesia — SEMANGATPOKER.COM

pokermonyet

SemangatPoker.com —Virus Wanna Cry atau yang di sebut Ransomeware sumber utama dari virus ini dari Amerika Serikat, sedang marak di Indonesia menjadi bahan pembicaraan di indonesia karena telah menyerang 2 rumah sakit RS Dharmais dan RS Harapan Kita di Jakarta, RS Dharmais sudah positif diserang.Tujuannya hanya untuk menganggu data pasien, pasti repot dong guys kalau data pasien tidak dapat di aksess.Tim Siber Mabes Polti juga sudah ikut turun tangan menangani masalah ini di RS Dharmais,

Agen Poker

Cara untuk menanggani virus ransomeware ini adalah

1.Backup

backup data penting dari komputer, dan Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure (ID-SIRTII) menghimbau kepada perkantoran agar melakukan pencegahan yaitu memutuskan koneksi personal computer dengan jaringan kantor yang di sambungkan ke Internet.

semangatpoker

Poker Terpercaya Indonesia

2.Iklan Website

Jangan sembarangan klik Iklan — iklan di Internet, atau download program sembarangan yang muncul dalam website. jangan membuka datanya agar komputer anda aman dengan virus -virus.

3. Gunakan Antivirus

memang tidak smeua anti Virus akan ampun namun akan menjadi Salah satu cara penangkal virus yang berbahaya ini.secara otomatis akan memblokir proses instalasi iklan palsu ketika anda menjelajah di internet.

4. Install Update

Jangan lupa juga menginstall ulang software yang sering di gunakan, karena lewat pembaruan inim akan memperbaiki ulang data — data yang memiliki “bugs” atau “lubang” yang sering di manfaatkan untuk menginstall ransomeware. Bandar ceme online resmi

5. Jangan membayar uang tebusan

semangatpoker

Bila komputer anda sudah terkena Virus ini maka jangan pernah membayar uang tebusan yang sudah di minta , karena setelah membayar uang tebusan ini belum tentu data yang sudah hilang akan kembali, atau setelah kembali mereka akan melakukan hal yang sama kembali untuk meminta uang tebusan kembali.

Pencuri atau hacker ini bernama Shadow Broker dan dalam laporan NSA Amerika Serikat menyebutkan bahwa di inggris 16 rumah sakit yang bergabung dallam jaringan. Poker Online Uang Asli Terpercaya.

Baca Juga : Kampung Pelangi