Aturan Dan Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Pria

Seperti Apa Aturan Dan Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Pria ?. Penyakit sipilis adalah salah satu jenis penyakit menular seksual. Penyakit sipilis adalah akibat dari infeksi bakteri pada saluran genital oleh bakteri yang disebut treponema pallidum. Penyakit sipilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual langsung yang melibatkan vagina, oral, atau anal seks.

Penyakit sipilis juga dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan dan menghasilkan kelahiran mati atau cacat lahir yang serius. Sipilis apabila dibiarkan saja tanpa ada pengobatan maka penderita sipilis akan mengalami gangguan kesehatan yang serius. Penyakit sipilis dan kencing nanah bisa menyerang organ tubuh vital yang lain seperti kanker serviks, kemandulan, jantung, kulit, mata, otak,darah, dan bisa berakibat fatal berupa kematian.

Seperti Apa Aturan Dan Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Pria

Sayangnya penggunaan antibiotik sekarang banyak ditinggal karena dalam banyak kasus, bakteri sipilis kini semakin resisten terhadap antibiotik. Selain itu penggunaan antibiotik membutuhkan biaya yang besar dan banyak yang enggan ke dokter karena mahal, takut pada suntikan, malu dan berbagai alasan lain.nya

Jika anda menderita penyakit sipilis sebaiknya segera melakukan pemeriksaan dan pengobatan.Sipilis atau yang disebut raja singa adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS).Pada Umumnya sipilis ditularkan melalui kontak langsung dengan penderita seperti berhubungan seksual,transfusi darah dan pemakaian jarum suntik secara bergantian dengan penderita sipilis.Penyakit yang berbahaya karena menyerang bagian tubuh yang sangat penting dan privasi yaitu kelamin.Selain pada kelamin sipilis juga bisa menginfeksi bagian tubuh lainnya.

Maka dari penyakit sipilis harus segera disembuhkan dengan obat yang tepat dan ampuh sebelum semakin parah dan berbahaya bagi kesehatan.Simaklah artikel berikut ini penjelasan mengenai penyakit sipilis dan obat herbal yang diformulasikan khusus untuk membantu menyembuhkan penyakit kelamin seperti sipilis dan kencing nanah.Obat terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dan higienis oleh ahli herbalis yang sudah memiliki izin edar dari BPOM Indonesia serta sudah mendapat sertifikat halal dari MUI sehingga aman Dan dapat dipertanggung jawabkan atas produk obat yang kami tawarkan.

Komplikasi Akibat Sifilis

Sifilis bisa menimbulkan sejumlah komplikasi jika dibiarkan tanpa penanganan. Sifilis juga bisa meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit yang meliputi:

  • Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
  • Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
  • Infeksi Orang-orang yang menderita sifilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV dua kali lipat dari orang biasa.
  • Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sifilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.
  • Benjolan kecil atau guma. Kondisi ini bisa muncul pada kulit, tulang, dan hati atau organ lainnya.