Kasus Bupati Imas Aryumningsih Hoax !!!

Kasus Bupati Imas — Bandung-masa lalu Bendahara distrik latihan Layanan investasi keputusan Subang, Subang Suhendi mengklaim tempat latihan kerja, berubah “sapi perah” Ojang Sohandi untuk melayani sebagai Bupati Subang. Sesuai arah dia, Ojang biasanya memilih keuangan miliaran rupiah versus tunai Ruangan (AC) tempat kerja Subang, mungkin bersumber versus anggaran dana pendapatan atau pengadaan terdekat kapitasi stabilitas sosial mengatur seluruh tubuh.

Imas Aryumningsih

Sidang Kasus:Bupati Subang

“Hibah ekonomis terutama didasarkan pada pengaturan di antara Gubernur, Sekretaris kebugaran tempat kerja dan profil Imas Aryumningsih. Akibatnya bundel adalah Bupati dan kebugaran tempat kerja sebagai pasangan. Ini adalah keterkaitan periode pemilihan umum, “Suhendi menyatakan meskipun fakta bahwa kesaksian sebagai saksi dituduh penyuapan kondisi transaksi perkara BPJS sebelumnya intelek kebugaran fisik bisnis kesehatan dan kebugaran produk dan layanan Subang Jajang Kholik Abdul dan istrinya Leni Marliani, dalam ruang sidang tindak pidana korupsi Bandung , Rabu, Juli 19, 2016 nama lengkap bupati Subang.

Kasus SK Bupati Imas

Segera sebagai saksi, Suhendi dicecar berbagai masalah akibat dari Jaksa Pemberantasan Korupsi biaya dan Majelis Hakim. Ia dicecar kejutan yang berhubungan dengan latihan kantor lingkungan Ruangan (AC) membayar pendapatan disalurkan ke arah Bupati Subang. Dia mengakui, dalam jarak hanya 2014 Ruangan (AC) bisnis terdiri dari selama dia memberikan anting-anting sebagai jauh keuangan sebagai 7.2 miliar, yang Rp: USD 1,6 milyar terhadap harga pengurangan pendapatan kapitasi BPJS dan Rp 5,6 miliar dana kesehatan dan kebugaran anggaran bisnis Subang. “Pendapatan disahkan disebutkan sebelumnya oleh orang-orang di Amerika di sekitar Regent. Seperti Hendra Purnawan Wakil Ketua DPRD anting-anting dan pekerjaan wawancara ini berhenti di arah Gubernur, “ia melaporkan kasus heri tantan BKD Subang.

Dalam jarak hanya tambahan, dia mengakui ada kisaran harga bebas digelontorkan budgeter setiap yr menuju Bupati. “Setiap satu 12 bulan budgeter bebas anggaran diajukan ke arah para Gubernur danwakil bupati Subang Imas penegakan peraturan, sejumlah Rp 600 juta,” Suhendi mengiyakan informasi pemeriksaan Jaksa komunitas memeriksa keluar.

Kasus PJ Bupati Imas

Suhendi mengklaim bahwa ekonomi disimpan untuk mempekerjakan individu, Bupati. Moneter, saya Suhendi, digunakan untuk pinjaman keuangan mencicil Ojang meminjam untuk menggunakan kampanye pemasaran tumbuh untuk menjadi Bupati. “Dalam jarak hanya tambahan, fiskal dibuat menggunakan menuju menetapkan vila dan tempat makan,” melaporkan Suhendi.

Pernyataan ini dimaksudkan Rapat hakim geleng-geleng pikiran. Ketua memutuskan Heri Tantan Subang berspekulasi mengapa Suhendi dengan sembrono dan dengan tanpa otorisasi terhadap pikiran Divisi pengkondisian memiliki dana terhadap nama Bupati Subang sekarang.

Kasus PLT Bupati Imas

“Diri Anda sudah akibatnya tersangka?” mempertanyakan Majelis Hakim. Suhendi menjawab “tidak tetapi.” “Wow, diri Anda cenderung ke arah secara efektif. Diri Bupati Subang Imas menyadari itu tidak jumlah kecil keuangan. Dan bangsa ekonomis dalam setiap kasus, “dinyatakan Majelis pilih.

Beragendakan demo penilaian saksi-saksi yang lebih tinggi dari gugatan suap keadaan korupsi BPJS Kabupaten Subang. Kholik Abdul Jajang terdakwa dan pasangan nya dipasang sebagai tersangka dengan cara pemberantasan korupsi biaya, karena terhadap skenario penyuapan dugaan tersandung bertentangan Jaksa Umum dari Kejasaan lebih tinggi di Jawa Barat BKD Subang kategori 2. Dalam jarak hanya penambahan di arah Jajang dan pasangan nya, dalam hanya situasi ini, setiap mendefinisikan KPK Jaksa Devianti, Nurmallo profesional hukum dan Fahri Bupati Subang sebagai tersangka.

Kasus Up Bupati Imas

Dalam penambahan terhadap terdakwa sisa keadaan penyuapan, Jajang berisi telah dihukum bertanggung jawab atas keadaan penyalahgunaan BPJS nama bupati Subang kisaran harga melalui 2014.

Kasus OC Bupati Imas

Sementara itu, Jaksa dilaporkan, KPK Dody Sukmono Suhendi adalah bash yang dapat menawarkan diri sebuah prinsip yang pasti bagaimana korupsi kasus Ojang terbaru BPJS di Subang hanya terjadi. “Jika dikaitkan dalam arah terdakwa adalah tentu saja sedikit tidak ada hubungan. Namun dalam arah memastikan info yang membuat perbedaan pengendali BPJS akan muncul untuk menjadi di ini berpikir tentang besarnya, “melaporkan profil Eep Hidayat informasi tingkat.

Kasus RY Bupati Imas

Ia menyatakan, KPK terus-menerus menjadi penting dalam korupsi dan sidang Bupati Subang Ojang Sohandi poin BPJS Subang. Sesuai arah dia, KPK gained’t menyimpulkan dalam skenario daging individu hanya. “Itu adalah sedikit kecil keterangan saksi mata informasi mendorong keadaan bupati Subang sekarang. Jika kita hanya ditinggikan situasi tertentu beliannya persis gaya hidup tidak menyadari korupsi Imas Aryumningsih benar, “katanya.