Kasus Heri Tantan Cepat Terungkap!!!

Kasus Hj Heri Tantan — Melewati Bupati Subang, Eep Hidayat ditolak terdiri dari diperoleh fiskal untuk semua putaran sebesar Rp2, 4 miliar dibandingkan sebelumnya Kabid pengadaan BKD Subang, Heri kesulitan Apakah. Orang yang akrab disapa Mang Eep itu didasarkan, meskipun fakta bahwa itu sendiri namun demikian itu adalah hukuman untuk 5 lebih banyak di Sukamiskin Lapas mengingat fakta situasi terbelit korupsi itu waktu yang lama.

Kasus Heri Tantan

Kasus Heri Tantan Indonesia

“Saya memahami use’t, dan saya tidak mendapatkan ekonomis, saya persis telah diberi sepatu kets dan raket sebelumnya petugas lapas menyerahkan seluruh,” menyatakan Mang Eep setelah itu tumbuh untuk menjadi saksi dalam jarak hanya demo dalam berkas perkara pengadilan terdakwa Bupati Bandung dengan anting-anting Tipikor off, Ojang Sohandi, Rabu (9/2/2016).

Seperti diakui, dalam kesaksian akhir, Heri kekhawatiran apakah (HT) menunjukkan terdiri dari telah berlalu uang tunai di arah Hidayat Eep atas perintah intelek BKD, Subang, Nina Herlina. Uang tunai disahkan lebih dalam 4 derajat, selama masa pinjaman bergerak, Selain itu ada asisten sebelumnya seluruh Eep diidentifikasi sebagai password.

Kasus Eko Heri Tantan

Di sisi lain, terlalu rebutted pernyataan dilema Apakah Heri ketua staf komponen (BKD) Kabupaten Subang, Nina Herlina. Dalam kesaksian tepat, Nina menyebutkan bahwa pernyataan ini tidak benar.

“Tidak ada penyerahan dana terhadap benar-benar semua orang, itu adalah apakah inisiatif dari Heri di situasi pribadi,” ia melaporkan tepat sebelum Majelis Hakim.

Nina cara juga disebutkan dalam arah tidak menyadari hampir apa pun yang berkaitan dengan sumber berguna kas Heri daftar database BKD Subang Jawa Barat kekhawatiran apakah.

Kasus Heri Tantan Yogyakarta

“Kalo diminta wonder dana, dan ia melaporkan, ‘ biasanya ada dalam setiap kasus,” menunjukkan Nina menirukan pidato Heri kesulitan Apakah.

Nina juga menyatakan, sama panjang seperti pikiran berita BKD Subang, Heri situasi tidak tidak saat ini menjelaskan kesulitan ekonomi terhadap dirinya.

“Masalah Heri does it di bawah tidak ada eksperimen keadaan arah saya. Saya melihat ada untuk-untuk dolar termasuk ini, justru melihat sekarang, menelan diperiksa KPK, “tegasnya.

Namun ia Selain itu apakah tidak sengketa mengandung banyak diperoleh fiskal bertentangan Heri kesulitan melakukan, yang meliputi mobil atau truk yang memperoleh Mazda.

Kasus Dr Heri Tantan

“Tingkat Rp400 juta dalam waktu hanya mobil. Membeli kendaraan diperkirakan mengalami fiskal saya. Tahun itu terlalu masalah memperoleh Heri dimaksudkan sebagai pasangannya. Ia membeli Fortuner, “tegasnya.

Bukan hanya itu, dia juga menjelaskan menuju termasuk bekerja penyembahan ‘ Umrah 2 kali melalui memiliki ekonomis diperoleh terhadap Heri kekhawatiran apakah.

Dalam tambahan terhadap Eep Hidayat dan Nina Herlina, Dewan Selain itu memiliki Natalie Irmanto dan Satrio. Natalie adalah tenaga listrik kehormatan di BKD, yang selama situasi Heri andalannya. Sementara Irmanto adalah individu yang mengatakan arah menjadi pejabat KPK (Pemberantasan Korupsi biaya).

Kabid Pengadaan BKD Subang

Dalam pernyataan, Natalie bercerita hanya sekedar atas kewajiban melaporkan uang tunai dan tidak biaya keuangan selesai Heri dilema. Terus, Natalie mengakui, semua catatan pengajuan pendapatan arah berbagai petugas yang disimpan di dalam komputer itu, tidak semua yang, ia melihat.

“Aku hanya mencatat bahwa memerintahkan Tn. Heri masalah terjadi,” jelasnya.

BKD Subang kategori 2

Dalam catatan berdasarkan sistem komputer yang terdiri dari oleh KPK sekarang disita, melaporkan Deni, dinyatakan di sana adalah penyerahan pendapatan terhadap sejumlah petugas, yang meliputi arah anting-anting Bupati off Ojang Sohandi, otak BKD, Nina Herlina, pilihan ONP dan OBK, sebagai efektif sebagai sebelumnya Bupati Eep Hidayat. Sementara setelah itu bertentangan Deni ini, Deskripsi peristiwa-peristiwa yang dinyatakan.

Ketika dalam pernyataan, mengkonfirmasikan Irmanto hampir tidak pernah menyatakan menuju menjadi pekerja dari pasar KPK penghindaran. Pada kemenangan, ia mengalami diperoleh fiskal untuk Rp500 juta melawan Ojang Sohandi. Keuangan disahkan lebih tinggi daripada sebagai banyak sebagai 2 jumlah, hampir setiap sebesar menuju Rp400 juta dan $ juta.

Dana dipekerjakan arah mendapatkan auto benar-benar layak Rp350 juta, Rp90 juta Terapan pembelian 3 burung muray dengan harga Rp30 juta untuk setiap ikan dan melonggarkan up dimanfaatkan untuk kebutuhan anggota keluarga.

Sidang Kasus:Bupati Subang

Dewasa laki-laki di Medan mulai itu dibahas, kemitraan dengan kakaknya mulai sementara kasus Ojang terbaru tertipu dengan petugas yang tidak bermoral dalam jarak hanya Kabupaten Subang.

“Periode itu kakak saya mengalami berlalu lebih tinggi daripada dana arah lakukan (tugas, ungu), namun upaya adalah di sama sekali tidak ada,” jelasnya.

Jangan jangka waktu yang panjang, ia tumbuh untuk menjadi akrab dengan situasi tidak untuk durasi pal Heri. Sepanjang Heri masalah tidak dalam setiap kasus ia maka akrab dengan terdakwa Ojang Sohandi.

“Masalahnya Heri pak tahun menjelaskan kepada saya bahwa Mr Ojang adalah tidak ada kesulitan skenario. Periode itu biasanya menawarkan masuk, “menggambarkan Irmanto.

Mencerahkan rekor sebagai undang-undang ijazah, dikenal Irmanto, menjadi lancar ia menganggap Ojang dan heri tan tan masalah apakah uang. Melalui berkenalan dengan Ojang, dia menyatakan arah terdiri dari situasi 4 puas dengan Bupati Subang off.

“Ultimate dicapai dalam Paris Van Java Shopping mall,” melaporkan Irmanto.

Herry Tantan — Pada Konvensi itu, beberapa mengklaim Irmanto, Ojang mengalami memberitahu saya telah diperoleh dalam tantangan lebih dari dugaan kondisi yang tinggal ditangani dengan organisasi-organisasi penegakan peraturan dalam Subang. Mengingat bahwa ini jenis kondisi, Ojang meminta moneter dengan petugas Penegakan Undang-undang.

“Saya mengalami terhadap petugas kontak dalam profesional hukum bangsa, bertanya bahwa keadaan tidak diadopsi,” pungkas Irmanto.