SANDI UNO, TUNTAS IKHLAS

Sandi Uno menjadi pesaing terbaik di Pilgub 2017

Salah satu balon Gubenur Sandiaga salahuddin Uno atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Sandi Uno, mendapat kabar baik dari survey internalnya bahwa elektabilitas Sandi uno meningkat dan mendapat respon positif dari masyarakat. Sandiaga yang disebut akan diusung oleh Partai Gerindra mencapai prosentase sebesar 21% mengungguli Yusril Ihza Mahendra (12%), Ridwan Kamil (10%) dan Tri Rismaharini (6%).

Meski Bacagub Petahana Basuki T. Purnama atau Ahok masih kokoh di puncak survei dengan perolehan 46%, Sandiaga justru menjadi prioritas pilihan utama responden tertinggi dengan capaian 72%, jauh meninggalkan Ahok yang hanya meraih 30%. Hal tersebut pun di jelaskan oleh Koordinator Sahabat Sandiaga Uno, Anggawira, menyebut bahwa pergerakan popularitas Sandiaga memang menguat dan patut diapresiasi. Hal itu disebabkan karena figur Sandiaga yang merakyat.

Di lain kesempatan, juru bicara Sahabat Sandiaga Uno, Anthony Leong menjelaskan bahwa hasil survei menunjukkan bahwa Sandiaga telah menjadi pesaing terbaik di pilgub 2017 mendatang. “Hasil survei tersebut menggambarkan bahwa kalangan masyarakat menengah ke bawah sudah cukup mengenal dan mempercayai serta semakin dekat dengan Bang Sandi, ini berkat adanya perjuangan semua elemen yang mendukung Bang Sandi,” ujarnya.

Survei yang dilakukan pada akhir Maret lalu membidik masyarakat kalangan menengah bawah (grassroots people) sebanyak 1000 responden random di seluruh Jakarta. Metode yang digunakan adalah Social Economic Status SES yang respondennya wajib memiliki KTP dan memiliki hak pilih.

Sumber : http://pojokpembaharu.com/elektabilitas-naik-sandiaga-uno-saingi-yusril-dan-risma/

Sekedar informasi Sandi uno pun mendapatkan dukungan penuh dari teman — teman pengusaha. tak hanya itu saja, sandi uno pun mengajak teman — teman sekalangannya untuk selalu berpikir positif dalam memperkenalkan Sandiaga kepada masyarakat. “Saya dorong mereka jangan bicara negatif. Tetap optimis. Malah harus mendorong terciptanya solusi-solusi Jakarta yang lebih baik,” jelas Sandiaga.

Relawan yang menamakan diri Sahabat Sandiaga itu membantunya mencari dukungan dan juga mengumpulkan dana. Selama ini, semua dana yang diperoleh didapatkan dari hasil swadaya. Sama seperti Bacagub lainnya, Sandiaga semakin gencar mencari dukungan masyarakat untuk bisa menjadi pemimpin Ibukota.

Sumber : http://pojokpembaharu.com/sandiaga-uno-sebagian-besar-relawan-adalah-kalangan-pengusaha/