Kei (Pay Money to My Pain Vocalist)

Ketika Lirik Menjadi Surat Wasiat

Musik memberikan banyak makna bagi kita semua, dimulai dari kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, revolusi, dll. Dari berbagai makna yang diberikan oleh sebuah musik yang diantarkan oleh musisi, P.T.P atau yang lebih dikenal Pay Money To My Pain memiliki lirik-lirik yang emosional, mungkin nama tersebut jarang sekali didengar tetapi mungkin dari beberapa orang yang pernah mengalami depresi akan mengetahui nama band tersebut.

P.T.P memiliki popularitas terhadap orang-orang yang memiliki masalah di kalangan mereka, dikarenakan mereka memberikan lirik yang menceritakan bagaimana kehidupan sang vokalis yang tidaklah jauh dari segala hal tersebut. Lirik-lirik yang mereka berikan akan bermakna besar bagi orang-orang yang sedang labil ini, mereka akan memberikan sebuah motivasi tersendiri “bahwa dunia tidaklah sejelek yang kalian kira, masih ada hal-hal yang dapat memberikan kebahagiaan terhadap kalian.” Kei atau yang memiliki nama panggung K, memulai ini semua saat dia berada di band bernama Gun Dog pada tahun 2005. Dia menulis lagu untuk menghilangkan rasa depresi dan sisi gelap dirinya, Kei memang memiliki kesehatan yang tidak baik, dia seringkali terjangkit penyakit dan memiliki beberapa masalah lama yang menyebabkannya depresi.

Kehidupan yang dimiliki Kei memanglah tidak seindah yang bisa dibayangkan dari sebuah Band yang terkenal di negaranya, tetapi dia memiliki cara sendiri bagaimana bisa melawan depresi tersebut. Teman, dan musik telah membantunya selama hidupnya sampai pada akhirnya ia menutup usia. Sebelum menutup usianya dia sempat membuat sebuah lagu untuk teman-temannya yang memiliki lirik seperti ini :

“Hello my Friends,
I’m still in here,
Don’t say goodbye,
Even if i lose you,
I’m still fighting,
Because you’re fighting too,
Don’t give up my friends,
Even if i’ll be gone…
I will still in here… Room #103
“I just want to Get out my room.”
 
Lagu yang dibuat Kei sesudah dinyatakan memiliki penyakit jantungnya pada Desember 30, 2012. Yang dia ingin hanyalah bertemu temannya lagi, bukan apa-apa hanya ingin sekedar bermain dan menyapa mereka, tetapi dengan kondisinya yang tidak memungkinkan ia hanya bisa menuliskan sebuah lagu untuk mereka semua.

“I wonder why,
Why do i get this feeling,
There’s the reason i’m lonely,
But i can’t still deny,
So i think i’m weak,
i can’t open the door,
but i’m not losing my way,
just can’t get out my small room.”

R.I.P Kei

Pleas Kindly Check em out

https://youtu.be/z8RYyxZm_9g

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.