PAYPIE Menjadi Platform Akuntansi Blockchain Pertama di Dunia

Membuka: 15 Oktober 2017, 17:00 UTC

PAYPIE Pendahuluan PayPie menciptakan platform akuntansi perusahaan terdesentralisasi yang pertama yang akan menyediakan representasi data keuangan real-time untuk mencapai akurasi 100% dari algoritma risiko kredit. Analisis ini akan dilakukan dengan menggunakan pendekatan registrasi tunggal dan akan memperhitungkan semua data keuangan historis perusahaan untuk melindungi dan mengubah cara penilaian risiko kredit oleh kreditur, investor, bank dan lembaga keuangan lainnya untuk membangun sistem akuntansi terpadu berdasarkan rantai pengikatnya. Dokumen ini memberikan gambaran umum Bagaimana PayPie mengizinkan Anda melakukan audit keuangan secara real time, duplikasi tugas secara lengkap, mempercepat persetujuan kredit dan memperbaiki proses pemberian pinjaman, yang melanggar lanskap akuntansi.

Token Crowdsale Struktur:
 
 Dimulai: 15 Oktober 2017
 Ditutup: 15 November 2017
 Kontrak pintar : Iya nih
 Total Token Pool Size Termasuk Backup: 110.000.000 PPP
 Maksimum Jumlah Token Jumlah yang Didedikasikan untuk Crowdsale: 82,500,000 PPP
 Cadangan dan Tim: 27.500.000 PPP

Minimum Crowdsale Token untuk Platform Viability: 4.500.000 PPP
 
- Token yang dialokasikan ke tim akan dikurung dalam kontrak cerdas untuk jangka waktu 12 bulan. Hal ini memastikan bahwa tim hanya memfokuskan upayanya untuk membuat platform PayPie tumbuh.
- Jika jumlah Token Crowdsale maksimum tidak terjual seluruhnya, sisanya akan dialokasikan ke cadangan kami dan digunakan sesuai bila diperlukan. Tidak ada bukti tambahan yang akan dicetak.
1 PPP = 0.0011 ET
 
PPP: Token Platform PayPie
 
 PPP menggerakkan ekosistem PayPie. Mereka kompatibel dengan ERC20 dan kompatibel dengan dompet Ethereal. Token PPP dibutuhkan untuk:
- Mengakses Platform PayPie;
- Melakukan transaksi di Pasar PayPie;
- Mengakses Analisis Algoritma Skor Risiko Akurat 100%;
- Melakukan Audit Keuangan pada UKM;
 
- Akses Pihak Ketiga untuk API.

Produk
 
 PayPie adalah platform akuntansi terdesentralisasi yang pasti untuk analisis skor risiko yang andal.
 
 Kesempatan untuk pasar tidak ada habisnya. Dari data yang tidak bias terhadap investasi yang kredibel, mulai dari pengecekan skor risiko yang dapat dipercaya hingga keamanan terenkripsi, berbagai kemungkinan baru akan diperkenalkan.

Market Outlook & Why PayPie Platform

  • (Market Outlook) Analisis skor risiko merupakan inti dari sebagian besar industri utama di sektor keuangan, seperti pembiayaan, kepatuhan, audit, asuransi kredit, dan review. Pasar multi triliun dolar ini sangat besar dan hampir semua UKM menjalani pemeriksaan risiko pada waktu tertentu. Meski luas, skor risiko untuk memeriksanya.
     
    - Penipuan dan manipulasi data merupakan salah satu gejala utama panorama tersebut. Masukkan PayPie. PayPie akan membawa jawaban pasti untuk tidak dapat diandalkannya sistem retak ini dengan algoritma risiko uniknya. Algoritma ini didasarkan pada penghitungan triple-entry blockchain yang terdesentralisasi, yang menjamin bahwa skor risiko 100% akurat dan tidak akurat.
  • (Mengapa Platform PayPai) PayPie menciptakan platform akuntansi desentralisasi pertama untuk bisnis. Platform ini akan memberi wawasan real-time ke data keuangan untuk mencapai akurasi 100% dalam algoritma skor risiko kredit. Ini akan memecahkan masalah utama kecurangan dan ketidakkonsistenan dengan cara melakukan cara baru dan definitif untuk melakukan analisis.
     
    - Analisis ini akan dilakukan dengan menggunakan pendekatan buku besar tunggal dan akan mempertimbangkan data keuangan historis sepanjang masa untuk melindungi dan mengubah kreditur, investor, bank dan lembaga keuangan lainnya sambil membangun ekosistem akuntansi pendukung blokir.

Teknologi

Teknologi Blockchain
 PayPie didukung oleh blokade Ethereal untuk membuat buku besar terdesentralisasi yang menjamin keaslian semua transaksi masa lalu, sekarang dan masa depan di platform.
 
Akuntansi Triple-Entry
 Platform ini akan menyediakan satu buku besar baru di blockchain untuk menciptakan solusi yang secara kriptografi mencakup semua entri akuntansi dan mengatasi kekurangan akuntansi double-entry.
 
 Algoritma Skor Resiko

 Sebagai powertrain PayPie, algoritma tersebut menghasilkan data keuangan yang andal dari bisnis dan aplikasi pihak ketiga kepada pelaku pasar melalui blockchain.

Dalam setiap proyek bagus. Selalu diisi oleh orang yang kompeten. Mereka adalah orang yang paling dipercaya dalam proyek ini. Mereka juga yang memikirkan kemajuan dan kesuksesan proyek ini. Dan itulah yang disebut kerja sama tim ‘.
 
Tim PayPie dirakit secara hati-hati oleh CEO kami, Nick Chandi, seorang pengusaha serial dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri teknologi akuntansi dan anggota Dewan Teknologi Forbes. Tim terdiri dari satu set pakar yang komprehensif termasuk pengusaha, akuntan, pengacara, insinyur, dan pengembang dengan catatan sukses dan keahlian mendalam di bidang teknologi, perbankan, pembiayaan, akuntansi, manajemen risiko, dan blockchain:

  • Nick Chandi | Co-Founder dan CEO | LinkedIn
    - Jag Barpagga | Co-Founder dan CIO | LinkedIn
    - Yohan Varella | Kepala Pemasaran | LinkedIn
    - Bogdan Fiedur | Ahli Blockchain | LinkedIn
    - Rajeev Ranjan | Penasihat Manajemen Risiko LinkedIn
    Ben Samaroo | Penasihat Hukum Eksternal | LinkedI
    Pasar

Pasar PayPie dirancang untuk memfasilitasi peluang penipuan.

Salah satu bagian inti PayPie adalah pasarnya, yang merupakan ruang komprehensif bagi UKM, pembeli, kreditur, dan investor untuk menawarkan dan menemukan peluang finansial yang diamankan oleh algoritma skor risiko unik dari PayPie.

Garis waktu

Untuk informasi, silahkan kunjungi situs resminya:

Website

Email

Twitter

Facebook

Slack

Reddit

Bitcointalk ANN

penulis kay222

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173981