TIMBUL BOROK BERNANAH DI VAGINA APAKAH ITU BERBAHAYA

Anda dapat mengobati borok di sekitar vagina di rumah.

TIMBUL BOROK BERNANAH DI VAGINA APAKAH ITU BERBAHAYA ..?

APAKAH BISA DI OBATI DI RUMAH ..?

Penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual sipilis dan kencing nanah, bisa di katakan penyakit yang berbahaya jika tidak di obati. virus ini akan menyerang saraf dan bahkan bisa menghasilkan kematian, infeksi bakteri yang biasa menyebar melalui kontak dan di mulai dengan luka tanpa rasa sakit jangan sepelekan hal ini, jangan anggap ini akan sembuh sendiri, segeralah kunjungi dokter Anda dan segeralah melakukan pengobatan.

TERKAIT PERTANYAAN.

Apa penyebab penyakit sipilis?
Penyakit sipilis adalah penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual yang di sebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini masuk melalui kontak langsung melalui, sek vaginal, anal, dan oral sek dan jarum suntik
Apakah sipilis bisa di sembuhkan?
kata kunci raja singa atau sipilis itu bisa di sembuhkan jika muncul ruam atau luka tanpa rasa sakit dan tumbuh koreng bernanah di sekitar seks baik pria atau wanita, jadi sebelum terlambat periksakan ke dokter dan segera obati penyakit raja singa Anda, bisa dengan suntikan antibiotik dan dengan obat herbal.
Obat herbal apa yang bisa membantu menyembuhkan raja singa?
Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan obat secara herbal untuk membantu proses penyakit sipilis dan kencing nanah yang Anda derita, jika Anda berminat dapat menghubungi kami di 081222732770. kami siap melayani pengiriman dengan senang hati. pengobatan bisa dilakukan di rumah tanpa harus bolak balik ke dokter

CONTOH PRODUK DE NATURE INDONESIA

GANG JIE DAN GHOSIAH

HARGA Rp 295.000, -

Saya (satu)

2 (DUA)

PAKET GANG JIE GHOSIAH DAN SALEP JIE

HARGA Rp 445.000, -

Ada beberapa tahap sipilis yang perlu kita ketahui, pertama muncul setelah 3 menit setelah bakteri treponema pallidum masuk ke tubuh.

Sifilis Primer
 Penderita sifilis. Gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi seperti gigitan serangga tapi tidak terasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang berhubungan dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1–2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan hilang tanpa kehilangan bekas.

Sifilis Sekunder
 Penderita sifilis sekunder akan menghasilkan ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa berlangsung selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis Laten
 Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa berlangsung sekitar dua tahun sebelum angin yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis Tersier
 Jika tidak ada terobati, sifilis akan berkembang ke ujung, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi dapat memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari gangguan pada tahap ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi, segera periksakan diri ke dokter atau dokter spesialis penyakit untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI DI 081222732770